Maret 23, 2012

Character Thursday 4

Character Thursday
Adalah book blog hop di mana setiap blog memposting tokoh pilihan dalam buku yang sedang atau telah dibaca selama seminggu terakhir (judul atau genre buku bebas).
- Kalian bisa menjelaskan mengapa kalian suka/benci tokoh itu, sekilas kepribadian si tokoh, atau peranannya dalam keseluruhan kisah.
- Jangan lupa mencantumkan juga cover buku yang tokohnya kalian ambil.
- Kalau buku itu sudah difilmkan, kalian juga bisa mencantumkan foto si tokoh dalam film, atau foto aktor/aktris yang kalian anggap cocok dengan kepribadian si tokoh.

Syarat Mengikuti :

1. Follow blog Fanda Classiclit sebagai host, bisa lewat Google Friend Connect (GFC) atau sign up via e-mail (ada di sidebar paling kanan). Dengan follow blog ini, kalian akan selalu tahu setiap kali blog ini mengadakan Character Thursday Blog Hop.
2. Letakkan button Character Thursday Blog Hop di posting kalian atau di sidebar blog, supaya follower kalian juga bisa menemukan blog hop ini. Kodenya bisa diambil di box di bawah button (cukup copas saja kode itu di posting atau di sidebar kalian).
3. Buat posting dengan menyertakan copy-paste “Character Thursday” dan “Syarat Mengikuti” ke dalam postingmu.
4. Isikan link (URL) posting kalian ke Linky di bawah ini. Cantumkan nama dengan format: "Nama blogger @ nama blog", misalnya: Fanda @ Fanda Classiclit.
5. Jangan lupa kunjungi blog-blog peserta lain, dan temukan tokoh-tokoh pilihan mereka. Dengan begini, wawasan kita akan bertambah juga dengan buku-buku baru yang menarik…
Kali keempat ini, karakter yang akan aku ambil adalah seorang gadis yang kelak menjadi satu-satunya wanita yang bisa menaklukan hati Sherlock Holmes (Mungkin). heheh

Namanya Irene Doyle.
Irene Doyle adalah seorang gadis yang sering membantu dan ikut Ayahnya dalam hal membantu orang-orang yang kesulitan. Ayahnya pendiri dari Perkumpulan Kunjungan Sesama di London, mereka memberi kesempatan para pesakitan untuk menyampaikan uneg-uneg mereka. Mengajak orang-orang tersebut berdoa dan kesemuanya dilakukan demi misi sosial yang dijunjung tinggi.
Irene adalah seorang gadis mandiri yang cukup berkeras hati. Ia tipe cewek yang selalu penasaran, yang membuat ia juga merupakan cewek pemberani. 
Di buku "The Boy Sherlock Holmes, Eye of the Crow", Irene menjadi teman Holmes dalam memecahkan kasus. Ide-ide dan kemampuan Irene turut membantu Holmes menemukan titik-titik terang yang ia hadapi. Kalau misalnya, kelak Irene Doyle ini adalah Irene Adler yang biasa saya baca di buku-buku Holmes karya Arthur Doyle, dan kelak akan difilmkan (versi Irene Adler muda). Saya memilih gadis ini yang akan memerankannya. :D

yaituuu... 









Keira Knightley!!! Wajahnya yang bergaris tegas dan senyumnya yang sederhana sepertinya cocok buat Irene Doyle di buku ini, kalo difilmkan looh.. :D
3 komentar on "Character Thursday 4"
  1. Belum pernah baca bukunya hehe :D

    BalasHapus
  2. Lho, jadi Irene Doyle ini sama dengan Irene Adler gitu? *jadi bingung*...

    BalasHapus
  3. @Elfrida : hehe, ayoo dibacaa

    @Mbak Fanda : emm.. ngga tau sih, habis sama-sama Irene. *ngasal nebak

    BalasHapus

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Salam,

Salam,