April 21, 2012

Trimester Giveaway #2

Haloo semuanyaaaa.. Ini sudah memasuki Trimester kedua di tahun 2012. Jadi saatnya saya memberikan spesial giveaway buat kamuuu.. Kali ini hadiahnya cukup spesial, karena kamu yang menentukan sendiri apa pilihanmu.

Selain itu giveaway ini merayakan setahunnya usia blog buku saya *yang berarti sudah hampir setahun juga saya menjadi anggota BBI *Senangnyaaaa.. ada banyak pengalaman dan  pelajaran yang saya dapatkan semenjak bergabung dengan Blog Buku Indonesia!! :)
 \
Buat yang mau ikutan, saya kasih tahu dulu hadiahnya yaa...

Hadiahnya adalah :

-Buku seharga kurang dari atau sama dengan Rp 100.000,-. Kamu bisa minta dua atau bahkan tiga buku sekaligus asal jika ketiganya atau keduanya ditotal harganya masih dalam range kurang dari atau sama dengan Rp 100.000,- (tidak termasuk ongkos kirim)

Hadiah ini berdasar komen kamu di blog. Jadi yang menentukan bukanlah Rafflecopter, tetapi langsung dari aku. Dinilai dari unsur saran, kritik, serta kesan -kesan kalian.(kalo ada ketiga unsur tersebut akan lebih baik)

- Hadiah kedua adalah 

1 buku Leviathan (The Fallen (Original Numbering) #2)
karya
Wajah-wajah yang kelabu, hewan-hewan yang bertingkah aneh, seakan memberi tanda sesuatu tengah menantinya. Puncaknya adalah hilangnya Camael dan Gabriel, teman seperjalanannya.

Ada apa dengan kota ini? Apakah ini yang disebut Aerie, kota persembunyian para malaikat terbuang? Hati Aaron berdesir. Sementara itu, di sudut-sudut gelap kota, sesosok makhluk menatapnya penuh hasrat. Makhluk berusia ribuan tahun, berbau laut dan di tubuhnya tertera cap dari neraka.
Nah, hadiah buku Leviathan ini akan dipilih oleh Rafflecopter secara acak untuk setiap entry yang telah kalian masukkan.


Berminat?

Kalau gitu isi sekarang juga Rafflecopter di bawah iniiii !!! 

Semoga menang!  :D

Oh ya, kamu nggak usah menetukan buku apa yang akan jadi hadiahmu sekarang. Mendingan nunggu sampai pengumuman berlangsung aja ya. Siapa tahu saat giveaway berakhir, kamu menang, trus ada buku baru yang kamu incer :)












a Rafflecopter giveaway
27 komentar on "Trimester Giveaway #2"
  1. komentar pertama! :D

    aku suka baca review2 dari anggota2 BBI, dari review itu aku bisa dapetin pandangan buku2 mana aja yang menarik untuk aku baca :D

    yang paling berkesan ituu, waktu aku baca review buku Remember When dari blog kak Stefanie Sugia, besoknya langsung deh aku nyari pinjeman itu buku (maklum gak ada duit buat beli lagi tanggal tua waktu itu ==")

    dan alhamdulillah temenku ada yg punyaa :D
    dan langsung aku bacaa deh :9

    BalasHapus
  2. aku pengen novel Then I Hate You So (43000) sama Dream Catcher (50000) kalo menang :9

    BalasHapus
  3. Sssttt ... diam-diam aku sering ngintipin blog Alvina lho. Templatenya asyik-asyik, suka aku cari sumbernya buat mempercantik blogku.

    Review teman-teman BBI-ers sangat berguna buat bahan pertimbangan sebelum beli buku. Maklum, budget beli buku terbatas, jadi nggak boleh salah pilih.

    Blognya makin mantap jaya nih ;)
    Jangan bosan dgn kunjunganku yah.

    BalasHapus
  4. Just the sexiest man alive. Udah baca buku yg something about you dan suka banget. Baca review Just the sexiest man alive bikin tambah ngiler. karakter aktor keras kepala dan tau bahwa dia mempesona menemukan tandingannya. Selama ini udh tau blog ini but hanya sebagai silent reader aj, buat referensi misal mau beli buku baru ^^

    BalasHapus
  5. Happy blogoversary mba Vina.

    Cieeee yg usianya baru setahun, sepantaran BeBI dong ya.. masih imut-imut gitu.. *cubit pipinya*. Sukses terus yaa blog "Mari Ngomongin Buku".

    Yg aku suka dari blog "Mari Ngomongin Buku" itu templatenya rapi dan sering ganti baju, jadi ga bosen deh. Tiap ganti baju aku jadi sering komen ga penting kayak, "wah, ganti skin ya, keren nih skinnya." hehe. Tapi blognya tetep rapi dan enak dipandang.

    Trus, yg aku suka lagi itu karena rutin bgt updatenya. Walau nggak sering, tapi minimal tiap minggu ada dua-tiga postingan, jadi ga bakal kecewa kalau mampir kesini.

    Trus, yg lebih hebat lagi kebanyakan buku yg di review itu buku2 baru, ih wow.. up to date bgt pokoknyaaa!! Lanjutkan, mba Vina!! You rock!!

    Hm, karena aku anggota BBIers jadi..

    Sebelumnya, Blog aku itu usianya uda 4 thn lho Maret kemarin, percaya ga sih... aku lupa ngerayainnya!! Haha. Nah, karena itu dulu itu jarang nemu blog khusus review2 buku lho (atau malah blm ada ya) jadi ngerasa sepi gitu, sendirian. Walau gitu ttp update kok (cuma ga sering aja). Makanyaaaaa pas gabung sama BBI jadinya tuh SENEEEEENG bgt!

    Asik banget dapat banyak temen baru yg bisa nyambung diajak ngomong ttg Buku2. Nggak cuma itu, kita jadi sering ketemuan deh dan ngadain acara2 seru kayak posting bareng, wah seru abis gitu bacanya, apalagi kalau buku yg dibaca sama dan ternyata buagus bgt, kan asik aja gitu satu2 nyambangin review temen lainnya dan baca kesan mereka ttg buku itu.

    Hm, abis itu ada gath. Lumayan bgt ya, kalo pulang gath gitu bisa bawa pinjeman buku yg BUANYAAAAK bgt, jadi ngirit. Huehehe.

    Oh ya, apalagi ya, yg jelas ya dapat info2 ttg hal2 yg ga aku tau sebelumnya, kayak masalah penerbitan, buku genre lain yg sblmnya jarang aku baca, dll.

    Cumaaa, jeleknya nih.. (iya ada jeleknya lho ternyata) aku jadi boros. Seriously, jadi sering kalap belanja buku. Dulu juga sih, tapi masih bisa di rem 2-3 bln sekali, tapi skg maks 1 bulan uda gatel bgt pengen beli buku ini itu, gitu. Apalagi kalau abis baca review BBIers ttg buku yg keren abis, mau ga mau jadi pengen beli kan, dan gitu deh ga bisa nahan diri.. #nyalahin Muahahaha.

    Woogh, panjang bener deh komennya. Hehe, maaf ya, kebablasan ceritanya nih. Huehe. Makasih uda ngadain trisemester giveaway. Semoga aku dimenangin yaaa *kedipkedipmerayu*

    So, itu aja kesanku (ntar takut makin panjang), Nah, apa kesanmu mba Vina?

    BalasHapus
  6. BBI keren :)
    Salah satu komunitas buku yang cukup akrab, meski belum pernah ada yang ketemu, tapi rasanya semua satu dalam suka: membaca buku, suesuai perintah Tuhan: Iqra :)
    Dan itu membuat kita satu sama lain seperti saudara yang akrab :)

    BalasHapus
  7. seru deh sejak bergabung dengan BBI, aku bisa posting bareng temen2 dan baca buku bareng :D

    BalasHapus
  8. Wah.. wah..! Makin intens 'kelimpungan' di dunia orang-orang yang suka buku. Salut aja deh. Dua Jempol :)

    BalasHapus
  9. Komennya pilihan kan? Aku pilih komen tentang BBI aja ya.

    Aku senang banget nemuin Goodreads Indo lalu BBI karena terus terang sebelum gabung di Goodreads Indo dan tahu tentang BBI, aku udah punya blog buku tapi sepi dan sepertinya minim peminat. Tapii setelah gabung BBI, aku menemukan banyak teman yang punya minat sama, malah punya blog buku yang lebih seru. Sejak gabung BBI, aku jadi banyak nemuin rekomendasi-rekomendasi bacaan dan juga blogku makin aktif. Ngasih semangat banget buat terus update blog karena dapet feedback banyak. Kegiatannya juga seru, apalagi giveaway hop yang sekarang lagi berjalan ini. Memang sih sejak gabung dengan BBI aku jadi lebih sering belanja buku. Tapi banyak juga yang dapet lewat kuis, lomba resensi, atau diskonan (yang infonya didapat dari BBI juga). Jadi aku rasa nggak apa-apa. Beli buku kan itungannya juga investasi ilmu. Hehe.
    Soal kritik tentang BBI.. hmm.. hampir ga ada sih, cuma mungkin blog agregatornya suka nggak update dan sepertinya agak berat kalo dibuka dari komputer kantor. Tapi itu nggak sebanding dengan manfaat yang aku dapet dari ikutan BBI kok.

    Mengenai blog ini.. terus terang baru muter2 di blog ini sekarang. Hahaha.. dan karena udah aku follow, semoga setelah ini saya akan lebih banyak ke blog ini.

    Nana

    BalasHapus
  10. yang pasti setiap kali ngeliat temen-temen pada semangat baca dan ripiu, aku jadi ikut kepompa semangatnya buat sekalu update bacaan dan ripiu

    BalasHapus
  11. Aku juga baru menjadi anggota goodreads, kalo jadi anggota BBI aku belum daftar, saya rada malas kalau buat review, suka baca aja :3

    jadinya hanya gabung di goodreads tapi gak gabung di BBI ><
    aku suka nya baca-baca review dari para anggota, melihat yang mana yang layak dibaca, yang keren .
    Selain merhatiin buku mana yang bagus, aku juga merhatiin cara penulisan mereka, jadinya aku bisa belajar gimana cara bikin review yang bagus :)
    Aku juga tau blog ini karena dr blog-blog anggota BBI lain :D
    sering mampir, tapi jarang sekali meninggalkan jejak *maaf*
    habis baca langsung cabut aja *maaf lagi ._.v*
    bukan karena jelek tulisannya tapi karena diriku yang malas #plak =))

    yang aku sukain dari blog ini, bahasa yang digunakan simpel, dan enggak terlalu memojokan buku nya ^^
    *karena aku suka rada gimana gitu kalo baca review yang ternyata bukunya enggak sesuai selera dia,langsung dikritik hbs2an penulisnya >,<*
    dr segi font nya, nyaman buat dibaca ..
    dan juga saat buka blog ini enggak berat..
    soal ke update-an, kalo diperhatikan blognya termasuk rajin update..

    kekurangan disini? mungkin dr backgroundnya aja, tapi background baru ini bagus :D kelihatan lebih hidup blog nya :D


    Okay, saran dna kritik ini aja yang bisa aku berikan, mohon maaf apabila ada kata-kataku yang menyinggung yah ^^;

    Selamat Ulang Tahun Blog nya ..
    Semoga bisa terus update dan bisa memberikan review-review lebih keren lagi ^^

    dan tentunya, sekakarang akan mulai meninggalkan jejak saat bacanya ._____.

    BalasHapus
  12. Terima kasih buat yang udah ikutaaan... :)

    BalasHapus
  13. Aku ambil secara acak reviewnya Alvina n dengan sukses jatuh cinta sama graphic novel Senyum. Keren banget ya kayaknya... kebetulan aku suka novel grafis, aku saranin kamu baca Tiga Bayangan.

    BBI bisa jadi sumber kedua yang lebih intim untuk bahan pertimbangan buku setelah Goodreads, dan buat menariknya, gimana kalo ngasih bintang juga kayak goodreads?

    semangat terus ya nulis blognyaaa~ :D

    BalasHapus
  14. Selamat ulang tahun orybooks... Semoga semakin banyak buku yg direview dan semakin bagus lagi :)

    Sebelum membahas blog 'Mari Ngomongin Buku', aku mau sharing dulu kesanku jadi anggota BBI. Awalnya aku kenal BBI kebetulan pas di rumah yg punya blog ini :D sebelumnya sudah liat2 sih di goodreads, cuma baru ngrasain 'perlunya' bikin blog buku setelah ngumpul itu. Salah satu alasannya adalah, ternyata di situ aku tahu kalo dengan menulis apa yang kita pikirkan tentang buku itu bisa juga dapat imbalan berupa buku baru, hehehe. Tapi yang utama bukan itu. Aku memang dari dulu suka nulis, nulis apa aja ya, jadi kalo aku gabung di BBI, kesan2ku mengenai buku ga hanya 'tergeletak' gitu aja, tapi bisa dibaca banyak orang, dkomentari, dikritik, bahkan bisa jadi diskusi yg seru. Kita jadi bisa punya sudut pandang yg berbeda2 tentang buku yang sama.

    Jujur, aku banyak belajar dari blog ini. Aku paling ga bisa bikin resensi yang panjang2, apalagi nyeritain sinopsis buku. Biasanya review di goodreads cuma berisi komentarku tentang buku, kekurangan dan kelebihannya, tapi di blog buku mau ga mau sinopsis itu harus ada. Jadi dengan masuk BBI, aku jadi belajar lagi menulis resensi yg baik dan benar (walaupun sampe sekarang masih belepotan). Kenapa aku bilang banyak belajar dari blog ini? Karena di sini, sinopsis itu ga terlalu panjang (selain ga suka nulis sinopsis, aku juga kadang males baca sinopsis buku yg belum kubaca, lebih suka baca kesannya aja) jadi ga males baca, dan bisa banget ambil poin menarik yg bikin penasaran, tanpa kehilangan inti cerita dalam buku itu.

    Terus, di BBI ini aku bisa kenal berbagai macam genre yg sebelumnya ga tersentuh olehku. Bahkan bisa bikin aku tertarik buat baca. Di BBI banyaaak banget giveaway sepanjang tahun, terus di antara anggotanya juga saling berbagi info tentang kuis buku, dll, dan karena itu aku juga jadi senang berbagi buku (apalagi setelah ngrasain dapet buku gratis, atau minimal dapet pinjeman yg buanyak dari anggota GRI/BBI yg sekota), ngrasain juga menemukan temen2 yg punya passion yg sama dengan buku.

    Ah, masih banyak mungkin ya keuntungannya, tapi segitu dulu aja deh. Nah, tentang blog ini, sebagian sudah kusinggung di atas. Di samping itu, aku juga kagum sama 'orybun', yg dengan segala kegiatannya di luar 'perbukuan' masih sempat untuk selalu meng-update blog bukunya, mulai dari posting secara berkala (yg tentunya mengharuskan baca buku sebanyak yg sama), ganti2 template, sampai ngadain giveaway. Dari sini aku juga jadi terdorong buat 'mengalahkan' segala alasan untuk tidak meng-update blog bukuku sendiri.

    Salah satu post yg berkesan itu 'Reckless', alasannya karena aku juga mereview buku yg sama, tapi hasilnya jauh beda. Bahasanya sama2 bahasa Indonesia, tapi punya Alvina jauh lebih enak dibaca. Jam terbang juga mungkin ya. Pokoknya aku bertekad, setelah post kesekian puluh, bahasa reviewku harus semakin bagus.

    Thank you buat blog ini yg sudah memberi warna di BBI, happy birthday!!!

    BalasHapus
  15. Pertama..happy 1st blogoversary Vina!

    BBI membuat aku merasa "belong" to a community that share my main passion: books! Selama ini aku susah menemukan teman yg sepadan dgn kegilaanku pada buku (hehehe..), dan menemukannya di BBI ini. Senang rasanya bisa ngobrol, curhat, dan terutama berbagi excitement baca buku bareng.

    Lewat BBI pula aku jadi bertemu banyak teman baru yg punya kesamaan denganku meski dari latar belakang berbeda. Berkat BBI pula aku jadi banyak kenal orang2 perbukuan, penulis, penerbit, penerjemah, dll.

    Pokoknya beruntung deh aku sudah bergabung di BBI ini, apalagi setelah kita rame2 bikin giveaway hop, blog kita makin rame!!

    Terakhir, thanks giveawaynya yaa... *mogamenang mogamenang mogamenang*

    BalasHapus
  16. Karena aku kurang suka buat review buku dan lebih suka hanya membaca buku, jadi sampai skrg ini aku belum bergabung di BBI. Tapi aku suka baca2 review para anggota BBI, soalnya selain bisa membuat tambah tertarik dan penasaran untuk membeli buku tertentu, review buku2 tsb sangat membantu agar aku gak salah pilih beli buku hehe.. Cuma, karena banyak review buku yg bagus2 jadi kurang bisa ngontrol gitu deh ahahaha..tapi cukup bisa diatasi sih..kan banyak ada giveaway hehe.. Yah, overall BBI is the best deh! (y)

    Untuk review buku di blog ini yg buat aku terkesan dan tertarik banget yaitu Ten Things We Did (and Probably Shouldn’t Have) by Sarah Mlynowski. Penasaran sama bukunya, dari judulnya, jujur, baru pernah denger, tapi menarik dan buat penasaran pengen baca sih. Tipe chicklit..hm, takutnya sih agak2 berat gitu bahasanya, tapi berhubung di review dibilang easy language and close to the life of typical teenager, jadi pengen segera cus cari e-book nya deh..haha…

    Sukses terus ya nge-blog dan nulis review bukunya..Happy Birthday ORYBOOKS!! :)

    BalasHapus
  17. Kesan semenjak bergabung dengan BBI?
    Saya merasa menemukan "rumah".
    Hobby membaca buku saya lebih terarah dengan adanya program baca bulanan BBI, kemudian wawasan akan buku-buku baru, buku klasik, dan genre-genre lainnya berkembang. Waktu senggang saya habis untuk membaca buku :)
    Ohya, punya kebiasaan baru juga... nimbun buku..haha.. Habis suka "panas" sih lihat teman-teman yang bacaannya kok ga habis-habis ya?
    Tapi di BBI juga sering dapat pinjaman buku, tukar-tukaran buku (swap), hadiah buku (ini belum pernah sih... belum pernah menang giveaway walaupun ikutnya dah sering banget). Pengeluaran berkurang, tapi bacaan tetap nambah.

    Review dari teman-teman juga sangat membantu dalam menentukan buku yang mau dibeli. Terutama dari blog ini nih... saya sampai langganan lho, jadi setiap ada postingan terbaru pasti saya baca :)

    Happy birthday Orybooks... tetap menulis ya...

    BalasHapus
  18. whoaaa..buset nih ibu satu ini aktif bener blogging nya :)
    Aku ikutan ya giveaway nya..
    Aku mau komen tentang blog ini aja.. aku sering mampir meski jarang ninggalin komen (maklum, yg musti dikunjungin banyak bener) #ngeles

    hehehe..gak2..tp krn aku sering akses blog ini dr hp, jadi aku cukup jarang liat versi pc nya.. tp tiap kali liat kok berubah template yah? bagus sih di satu sisi,tp template kali ini aku kurang suka krn pelangi di kiri layar ini gak ramah di mata :)) aku suka kalo blognya pake warna2 yang bikin mood jadi kalem, kayak yg biru pastel dulu itu :)
    Oya, aku juga lebih suka sampul buku di taruh di atas postingan, jadi kagak berasa kepanjangan duluan bacanya (tulisan mulu seolah gak bakal ada gambarnya) :)

    Kesanku, dirimu sungguh produktif vin, keep it up..aku saat ini lagi agak jenuh, jadi cukup jarang update, tp km updatenya rajin bener yak padahal sibuk kuliah n ngurus oryz juga :)) salut deh! tetep semangat yaaa

    BalasHapus
  19. Aku baru bergabung tiga bulan terakhir ini, sebelum-sebelumnya aku jadi penikmat tetap blog-blog buku yang tergabung dalam BBI.
    Review-review di blog itu, termasuk blog mari ngomongin buku!. Saya juga seorang kutu buku, jadi review-review dari teman BBI saya jadikan pedoman sebelum membeli buku, bukan apa-apa tapi saya sering terkecoh dengan "sinopsis" di cover belakang buku atau sampulnya yang menawan.
    TApi anehnya, say tidak cuman tertarik pada buku-buku yang dirating 3-5. Buku-buku yang dinilai jelek oleh para reviewer malah kadang-kadang membuat saya penasaran membaca buku itu. Dan selain itu, biasanya diantara reviewer terjadi perbedaan pendapat tentang sebuah buku. Menurut seorang teman, sebuah buku recommend banget. Tapi menurut teman reviewer yang lain, buku yang sama gak banget...
    Dari sini saya berpikir bahwa tetap ada subjektivitas reviewer dalam menilai sebuah buku.
    Dari seringnya blogwalking di BBI (yang mula-mula saya kunjungi adalah http://surgabukuku.wordpress.com ), saya jadi bisa membedakan ciri khas masing-masing reviewer. DAn saya mulai coba-coba menulis review juga. Belajar dari tulisan teman-teman yang sering saya baca (sebenarnya dulu saya juga menyelipkan beberapa resensi di multiply, namun resensi yang saya maksud tidak lebih dari sinopsis buku dan kata-kata "saya sangat suka buku ini") :D, dan alasan paling krusial, saya beberapa kali mendapat buntelan buku gratis dari akun penerbit mizan dan mizan.com di twitter. KArena gratisan, saya jadi merasa bertanggung jawab untuk menyebarluaskan isi buku ini.
    MAka di wordpress, resensi saya yang pertama adalah buku "Juliet", buntelan dari penerbit mizan, TErnyata eh ternyata ada beberapa yang coment juga, dan review saya di share sama akunnya penerbit mizan dan penerbit qanita. senangnya, saya jadi menikmati juga aktivitas meresensi. DAn saat itu saya putuskan untuk bergabung di BBi, mulanya saya tanya cara gabung via akun twitter @bbi_2011 TApi waktu itu om tanzil (@htanzil) yang menjelaskan lebih banyak. Saya daftarin blog saya di fp bbi. SAlah seorang teman, saya mesti dftarnya di goodreads. Dan yeah, jadilah saya anggota bbi yang ke 148. Asiik...asiik...
    Karena anggota baru, jadi blog saya masih sepi nih, (numpang promo boleh ya?) mampir dong ke blog saya di -->
    http://bugot.wordpress.com
    selama bergabung di bbi, banyak pengalaman yang saya dapat. Saya juga bisa berinteraksi dengan para senior di grup bbi di fb. Beberapa kali ikutan blog hop juga, pokoqnya saya sangat menikmati menjadi seorang peresensi. DAn saya jadi dapat tips-tips mendapatkan buntelan buku.
    Yang terakhir, saya juga ikut serta dalam BBI 1st giveaway hop, mampir juga ya disini... :)
    http://bugot.wordpress.com/2012/04/13/bbi-1st-giveaway-hop/
    (boleh tukeran link-kah????)

    BalasHapus
  20. BBI adalah tempat dimana aku menemukan keluarga baru :)

    BalasHapus
  21. yang paling berkesan sejak gabung BBI adalah genre bacaan saya menjadi meluas, yap, karena BBI saja mencoba baca klasik, karena BBI saya menyicipi Historical fiction, karena BBI saya melahap cerita berbau dark, memperkenalkan saya akan buku anak, mencoba membaca buku biografi, dan karena BBI saya jadi mulai meninggalkan Harlequin, padahal dulu paling males kalau baca buku selain romance. BBI membawa saya keluar dari zona nyaman namun memperkenalkan saya dengan zona pengetahuan. Pengetahuan tentang buku-buku yang menarik tidak hanya dari romance saja. BBI berperan besar akan perubahan genre yang mulai saya nikmati.

    Dan yang kedua adalah saya mempunyai teman-teman baru yang sehobi, yang sama-sama mengerti akan passion kita pada buku.

    Ketiga, karena BBI saya mempunyai blog buku, yang dulu sekali punya minat ingin membuat tapi tidak tahu harus memulai dari mana.

    Kalau komen untuk blog ini adalah pertama yang saya ingat adalah theme blognya, ingat nggak mb Vina kalau dulu aku pernah tanya dimana situs untuk mendapat theme blog yang keren-keren? Dan aku menemukannya, sampe sekarang theme tersebut nggak pernah berubah di kubikel romance :))

    Kalau untuk review, yang aku suka adalah Seratus Tahun Kesunyian, haha karena aku g selesai bacanya dan bingung sama ceritanya saking banyaknya nama tokoh yang mirip, aku ngintip review BBI yang sudah buat dan setelah itu baru ngeh sama ceritanya (tapi sampe sekarang belum lanjut baca lagi)

    Yak itu aja, selamat ultah buat blognya, rajin-rajin ngadain giveaway dan aku dimenangin ya :)) tetap rajin mereview (iri karena nggak bisa cepet kalo nulis review)

    BalasHapus
  22. aku paling suka baca review buku traveling seperti life traveler, garis batas, the journey makanya klo menang aku pingin buku garis batas :) *pengin banget* hepi besdei bebi

    BalasHapus
  23. Permisi, saya mau komentar tapi nggak ikutan kuisnya karena saya baru pertama kali mampir kesini ^^
    tadi mampir karena sedang mencari gambar cover sebuah buku
    ternyata nyasar di sini dan baru tau tentang Blog Buku Indonesia dan jadi semakin tertarik :D

    BalasHapus
  24. Hmmm, setelah ketemu beberapa BBI-ers (sejauh ini baru ketemu Mbak Fanda, Inge, Esi, Annisa, Dion & Oky) aku makin pengen ketemu yang lain! Semoga bisa cepet tercapai & smoga aku menang giveaway nya :P

    *maap kalo agak OOT*

    BalasHapus
  25. Yang paling berkesan adalah bisa mendapatkan ilmu yang jarang didapat di luar sana dan juga bisa mengenal teman-teman dari berbagai tempat. :D

    BalasHapus
  26. BBI?
    BBI yang menggerakkan hatiku untuk bikin blog dan bergabung dengan keluarga besar yang mencintai buku ini :)

    BalasHapus
  27. BBI..
    saya baru saja gabung.. selama ini cuma jadi penonton saja,, (eh, pembaca maksudnya)., soalnya saya gak pernah pede mau daftarin blog buku saya yang isinya cuma seibrit dan sepertinya sangat ketinggalan dibandingkan dengan teman2 lain.. Namun saya perhatikan semua komen menyatakan kalau di BBI mereka menemukan keluarga, dan saya berharap juga bisa ikut jadi anggota keluarga dan semakin membantu saya agar lebih terpacu mengisi blog buku saya (yang seibrit itu hehehe...)
    ohya,, selamat ultah ya blog-nya
    sukses dah......

    BalasHapus

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Salam,

Salam,