Mei 24, 2012

Character Thursday 12


Seperti biasaaaa.... Character Thursday

Adalah book blog hop di mana setiap blog memposting tokoh pilihan dalam buku yang sedang atau telah dibaca selama seminggu terakhir (judul atau genre buku bebas).
- Kalian bisa menjelaskan mengapa kalian suka/benci tokoh itu, sekilas kepribadian si tokoh, atau peranannya dalam keseluruhan kisah.
- Jangan lupa mencantumkan juga cover buku yang tokohnya kalian ambil.
- Kalau buku itu sudah difilmkan, kalian juga bisa mencantumkan foto si tokoh dalam film, atau foto aktor/aktris yang kalian anggap cocok dengan kepribadian si tokoh.
 


Syarat Mengikuti :

1. Follow blog Fanda Classiclit sebagai host, bisa lewat Google Friend Connect (GFC) atau sign up via e-mail (ada di sidebar paling kanan). Dengan follow blog ini, kalian akan selalu tahu setiap kali blog ini mengadakan Character Thursday Blog Hop.
2. Letakkan button Character Thursday Blog Hop di posting kalian atau di sidebar blog, supaya follower kalian juga bisa menemukan blog hop ini. Kodenya bisa diambil di box di bawah button (cukup copas saja kode itu di posting atau di sidebar kalian).
3. Buat posting dengan menyertakan copy-paste “Character Thursday” dan “Syarat Mengikuti” ke dalam postingmu.
4. Isikan link (URL) posting kalian ke Linky di bawah ini. Cantumkan nama dengan format: "Nama blogger @ nama blog", misalnya: Fanda @ Fanda Classiclit.
5. Jangan lupa kunjungi blog-blog peserta lain, dan temukan tokoh-tokoh pilihan mereka. Dengan begini, wawasan kita akan bertambah juga dengan buku-buku baru yang menarik…




Kamis ini saya mau memperkenalkan seorang tokoh dari buku Ther melian #2 ~ Chronicle, yang bernama Pangeran Leighton. Pangeran Leighton ini sebenarnya sudah ada di buku pertama, tapi dengan cantik disembunyikan oleh penulis dan dihadirkan di buku kedua. Ia adalah putra mahkota kerajaan Granville yang 3 tahun lalu melarikan diri dari istananya karena ada perseteruan tentang siapa yang berhak meneruskan Tahta Kerajaan berikutnya.


Ya, dia memang hanya Putera seorang Selir, tapi karena dia lebih tua daripada putera Permaisuri, tadinya ia yang akan disuruh menjadi Raja. Tapi ia menolak dan memilih kabur dari Granville karena keserakahan dan ketidaknyamanan yang ada di Istana.

Leighton adalah seorang pria yang tampan, berambut pirang, tinggi dan berdada bidang *eh salah fokus. Selain jago bermain pedang, Leighton juga bisa menyembuhkan. Uniknya, Si Leighton ini cukup ‘perasa’ atau sensitif  dan sangat perhatian sama Vrey, cewek Vier-Elf yang jadi temannya. Tentu saja tak lain dan tak bukan, karena Si Leighton ini suka sama Vrey. XD

Eh tapi unik lho, ada cowok yang ditokohkan memiliki sifat perasa, karena kebanyakan cerita biasanya tokoh pria itu diceritakan cuek, nggak sensitif, bengal.. Nah Leighton ini kebalikan banget sama sifat-sifat itu.

Makanya kalau disuruh milih siapa orang yang pas buat memerankan Leighton, saya agak kesusahan..

Hmm.. mungkin saya milih..

Christian Sugiono

 :D


6 komentar on "Character Thursday 12"
  1. waaahhh christian sugiono ya?? hmmm.. hmmm... boleh juga sih. asal titikamal nya ngga usah ikutan wkwkwk

    BalasHapus
  2. kyaaa kenapa Christian Sugiono, cakep sih tapi nggak mau aktor indonesia :))

    BalasHapus
  3. Waduh...Christian Sugiono kudu ngecat rambut jadi pirang nih kayaknya...

    BalasHapus
  4. @ Mbak Astrid : setujuuuuhh.. :D

    @ Peri : siapa tau difilmin di Indonesia, kan keren tuh, film fantasi karya anak negeri dibintangin pemain dalam negeri. *blasteran ngga apa deh :p

    @ Mbak Fanda : ah, iya. yang itu sepertinya harus... *ngebayangin C berambut pirang -___-"

    BalasHapus
  5. ngeliat avatarnya kok berasa maen game ragnarok yak, hihihi

    BalasHapus
  6. aduh si Leighton giliran nongol ^^ yaaa... dia emang anak yg manis kok hehehehe~ *elus2 Lei*

    BalasHapus

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Salam,

Salam,