September 14, 2012

Kopdar BBI Jogja (edisi penyambutan Mbak Desti :D)

Hai hai...

Hari ini mau cerita tentang kopdar BBI Jogja yang.. pertamaaa.. (eh dulu juga pernah sih, barengan sama BBI Solo). Tapi ini kan isinya cuma BBI Jogja (Err, plus satu orang temenku yang diculik buat jadi tukang foto).

Apa? Saya kejam? Dikiit... XD

Jadi sejak seminggu sebelumnya, sudah direncanakan kalau kopdar akan diadakan hari Kamis 13 September 2012 di Gramed Sudirman, Jogja. Posisi tempatnya sih di kedai donat, dipilih di sana karena dirasa bahaya kalau kopdar di toko buku beneran (yeah.. kalian tahu sendiri gimana kalo penimbun buku berada di dekat buku-buku). Maka dari itu dicanangkanlah jam 12 teeet siang hari sebagai jam kopdar, dengan anggapan perut lagi pas lapar terus konsentrasi beralih dari buku ke perut XD


Jam 12 tepat, sms dari Oky sudah masuk ke ponsel, dia dan Mbak Desti udah sampai di TKP. Sedang Dion masih melenggang kangkung makan siang dulu di bakul tenongan di dekat parkiran. Saya? Celakanya saya masih di MIPA nungguin dosen yang nggak balik-balik ke ruangannya!!!

Ergghh... jam bergulir, mereka saya sms lagi kalau saya bakal super telat.

Jam 12.45 Bapak Dosen tercinta kembali lagi ke ruangannya, dan berhubung saya lagi butuh ngobrol sama beliau (bukan season curhat, kok) maka konsultasi berikutnya berjalan... LAMA.

Jam 13.30 akhirnya keluar ruangan dan langsung nggeret Uci (temen yang saya culik) buat nemenin ke TKP. Jam 13.45 sampai juga di parkiran gramed (setelah kena lampu merah dan maceeettt), saya tersengal sengal masuk ke kedai donat. (Aih, Angin Cemriwingnya ternyata juga nggak bikin adem, perut yang krucuk krucuk terpaksa saya hibur dengan memesan sebuah donat stroberi dan hot cokelat sebagai minumnya).



Lalu muncullah saya di hadapan merekaaa, (trio BBI yang sebelumnya hadir), dengan bertumpuk buku di meja bersaing dengan donat dan buah-buahan, saya turut menambah tumpukan buku tersebut dengan mengembalikan buku ke empunya.



Ngobrol-ngobrol di (lanjutkan kalau kata mereka, dimulai kalau kata saya), mulai membahas buku Gonzo sampai membahas SKS kuliah (yaaa, semester baru SKS baru *senyum anak mahasiswa).

dibahas juga tentang mahalnya buku buku fantasi jaman sekarang, buku buku tebel dan mbahas buku buku matahati.

terus mbahas juga bagaimana urutan baca buku buku yang biasa kita pinjem.  jadi urutannya itu --> buku yg pemiliknya jauh, jadi kudu pake ongkir kalo pinjem, terus buku yang dipinjem dari senior, terus buku yang berat dan kadang ngga selese dibaca, di urutan terakhir... buku yang mana pemiliknya punya timbunan super banyak dan kita udah kenal deket ama dia. XD Dalam hal saya pribadi, buku milik anak anak GRI Solo dan BBI Jogja pasti ada di urutan terakhir ini XD (muka polos)




Jam 14.50 dituntaskan pertemuan itu, berhubung saya masih mau naik ke atas (cuma nganterin Uci yang telah berbaik hati mau foto-foto kami) tapi tenang saja saya tidak beli buku apa apa kok, hehe, khawatir ketinggalan kereta balik ke Solo, soalnya XD

Jadi kapan ya kopdar lagi?
9 komentar on "Kopdar BBI Jogja (edisi penyambutan Mbak Desti :D)"
  1. hayo Alvina beli apa hayo hahaha ... kalo aku pas turun itu mampir bentar ke seksi obralan, liat2 doank sih tp trus karena biar ngak rugi parkir akhirnya beli satu buku yg 10K hahaha teuteup dah

    BalasHapus
  2. Kopdar berikutnya di Kafe Djendelo Toga Mas Gejayan yuk, asik tempatnya lo

    BalasHapus
  3. jadi ceritanya anak2 kuliahan semua nih yang kopdar??? *kecuali dion* hahahaha

    BalasHapus
  4. Itu juga kopdar pertama saya lho...
    Terima kasih sambutan dan sesajennya.
    Dan siang itu berakhir dengan episode timbunan baru saya di Jogja :)

    BalasHapus
  5. BBI Jakarta: lain kali kalo kopdar, kita bawa buku setumpuk juga ya. Jangan mau kalah sama yang di Jogja :)

    BalasHapus
  6. @dion : aih dasaaaarrr. mendingan gue doonk. ngga beli. *pengawalnya galak >_< oke. TM Gejayan jauh ngga sih?

    @mbak astrid :begitulah XD

    @ Mbak desti : semoga.. tambah.. timbunannya XD

    @ Mbak Fer : iyaaa.. nggak klop kalo ngga ada tumpukan buku XD

    BalasHapus
  7. @ferina dan @astrid: tetep dong harus makanannya tampil :)

    yuuk yang jakarta kapan lagi :D

    BalasHapus
  8. jyah, sepertinya memang hobi BBIers Solo-Jogja hobi nimbun buku pribadi plus pinjeman yak >__<-V

    BalasHapus

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Salam,

Salam,