Desember 25, 2015

[Guest Post] 2015 Top 5 Swoon-Worthy Guys by Nina



Tamu saya hari ini adalah Nina yang bacaannya Romance semuaa. Bacaan romance saya hanyalah segelintir debu dibandingin timbunan bacaan dia.

Nina dan piaraannya *dikeplak


2015 Top 5 Swoon-Worthy Guys

Nina heeeeereee. Well, kemarin aku sih sebenernya "maksa" si empunya blog ini buat nerima aku jadi tamu *ketawa iblis* Tapi karena Mbak Alvina sayang sama aku *cue gerakan mau muntah* aku dibolehin mampir. Dan sekarang aku celingukan cari bolen yang kemarin dibeliin emak di Solo...


Aku adalah penggemar Romance, meskipun agak terbatas dengan Contemporary sih. Baca Romance tanpa cowok ganteng? Just kill me now! Karena sebuah Romance novel tanpa cowok ganteng itu berasa makan French fries gak pake sambel. Gak enak! (Ih tapi kalau dipakein bumbu keju jadi enak, Loh, Na)

Dan bukan rahasia lagi kalau Nina adalah salah satu penggemar Romance yang gak malu-malu baca buku kipas dengan kover menakjubkan, yang tentu saja juga punya banyak cowok yang layak diposterkan dan dipamerkan. Aku beruntung sekali masuk grup-grup yang sudah menyuplai bahan fantasi Nina yang satu ini… Ini sudah jadi bahan bully temen-temen Surabaya #lirik Kalau boleh dibilang, seperti kata seorang teman berinisial MD, aku cewek normal yang nggak malu sama preference aku. Kemarin teman lain yang berinisial KO juga sempat memberondong pertanyaan ke arahku: cowok seksi itu seperti apa?

Okay, let's see *tenggak virgin Shirley Temple* *posisi duduk ala menejer kantor yang lagi diinterpiu*
Cowok seksi? Bukan sekedar body ya kalau buat aku. There are many j**ks and a**holes with sexy bodies! Iya! Bahkan di novel-novel romens! Dan sepanjang karir aku dalam lapangan pembacaan Romance, ada banyak kriteria yang menjadikan seorang cowok itu seksi. (buset bahasanya XD)

Cerdas. Witty. Ngga terlalu bossy. Mushy kalo sama si cewek. Suami-able banget. Jago masak itu bonus. Protektif dan mau melindungi ceweknya. Dan yah, body harus oke dong.

Tahun 2015 ini, harus kuakui, aku nemu banyak cowok-cowok ganteng yang aku masukkan ke dalam daftar haremku, dan kuanggap pacar-able atau simpanan-able. Dan meskipun aku masih menganggap Roarke adalah calon suami idaman (I'm a sucker for the guy who straddles the line...), kalau aku kasih nama Roarke lagi, aku bakalan digetok. Yaudah, ganti lah sama beberapa cowok ini.

1. Nicholas Turner (dari Painted Faces - L.H. Cosway)





Review: masih unavailable 
Umur: 28
Asal: New Zealand
Mata/rambut: Ice blue/jet black
Tempat Tinggal: Dublin, Irlandia
Pekerjaan: Cabaret Dancer, female impersonator
Pasangan: Freda Wilson
Apa yang membuat Nina ngiler: Dia maskulin, oke. Affectionate. Ganteng. Tapi pekerjaannya membuat Nicholas memasang persona Vivica Blue. Bingung ya nulisnya di Indonesia gimana, tapi Nicholas memakai dress dan berdandan ala wanita dan bernyanyi. Vivica Blue is quite famous! Nicholas membuka mataku kalau cowok juga bisa feminin tanpa menghilangkan kemaskulinan dan keseksiannya :) (Jadi yang di cover buku itu Nicholas? :O)

2. Carson 'Joker' Steele (dari Ride Steady - Kristen Ashley)
Review: Ride Steady
Umur: 26
Asal: Denver, CO
Mata/rambut: Steel gray/black
Tempat Tinggal: Denver, CO
Pekerjaan: Desainer mobil custom, anggota Chaos MC
Pasangan: Carissa Teodoro
Apa yang membuat Nina ngiler: Joker dan Travis! Sexy guys with babies? Cariin tisu gih, buat ngelap hidung Nina... Oke cukup mimisannya. Joker adalah biker pertama yang berhasil membuat Nina kelabakan saking sukanya. (*sodorin tisu)





3. Shane ‘Bax’ Baxter (dari Better When He’s Bad – Jay Crownover)

 
Umur: 23 tahun
Asal: The Point (ini adalah tempat fiksional, lokasi tidak ditulis detail oleh Ms. Crownover)
Mata/rambut: Brown/black
Tempat Tinggal: The Point
Pekerjaan: Underground fighter, mekanis
Pasangan: Dovie Pryce
Apa yang membuat Nina ngiler: Hmm… apa ya? Fakta kalau dia itu mantan kriminal yang ngga malu sama masa lalunya, dan malah menjadikan masa lalunya sebagai pijakan? Atau fakta kalau Bax langsung jatuh tersungkur saat menemukan Dovie? Kesetiaannya pada Race? Yang jelas, meskipun kecenderungan kriminalnya emang gede, tapi masih banyak redeemable qualities dari seorang Bax.

4. Caine Carraway (dari Hero - Samantha Young)
Review: Hero
Umur: 34
Asal: Boston, MA
Mata/rambut:
Tempat Tinggal: Boston, MA
Pekerjaan: CEO
Pasangan: Alexa Holland
Apa yang membuat Nina ngiler: oh, tenang, Mr. Carraway memang seorang j**k. Dan dia rese. Tapi entah kenapa aku suka sama penokohan dia. Mungkin karena dia tidak digambarkan begitu sempurna? I don’t know… tapi selain seksi, sebenarnya Caine menyimpan hati yang baik dibalik persona dia sebagai CEO yang cukup berpengaruh di Boston.

5. Lev Leokov (dari Lev - Belle Aurora)
 
Review: Lev
Umur: 30
Asal: New York
Mata/rambut: light brown/dark brown
Tempat Tinggal: agak nggak jelas sih, tapi sepertinya di area NY
Pekerjaan: Club security
Pasangan: Mina Harris
Apa yang membuat Nina ngiler: *garuk-garuk kepala* Ini pertama kali aku menyukai cowok dengan predicament aneh: dia sulit berkomunikasi. Lev tidak banyak bicara, lebih suka bertindak. Tapi sekalinya dia ngomong, beuh. Langsung termehek-mehek hati hayati… (*krik krik krik)

Well, tahun ini adalah tahun yang sangat berwarna *tabur konfeti* Ada banyak cowok yang membuat Nina sekedar dagdigdug, ada beberapa yang sukses membuatku terjungkal saking kerennya, mangap karena the sheer impossibility of existence, gondok karena arogan abis, atau cukup membuatku merasa pengen ngelempar bukunya keluar jendela *elus-elus eReader* Yang jelas, tahun 2015 aku bahagia banget, dan overall, cukup puas dengan bacaanku.

Anyway, sudah waktunya Nina kembali pulang. Selimut sudah memanggil~ *tapi masih nyariin bolen…*
Salam bookish dari The Bookaddict Diaries ;) 

Demikianlah tokoh tokoh yang dipilih Nina dari koleksi bacaannya. Dan saya sama sekali belum pernah baca semuanya, jangankan baca isinya.. baca judulnya aja baru kali ini XD Makanya saya speechless liat banyak cowok tampan di atas. Ngoahahaha. 

Terima kasih Ninaa udah mau curhaat di sini yaa.. mungkin setelah ini saya berminat baca buku berisi cowo cowo ganteng.. mungkin.. ya mungkin aja sih. *mandangin timbunan buku yang mau dibaca
3 komentar on "[Guest Post] 2015 Top 5 Swoon-Worthy Guys by Nina "
  1. Aku malu sendiri betewe baca post ini :O

    BalasHapus
  2. Ehem.. itu buku apakah? aku rada speechless.. belum pernah denger judulnya apalagi baca ceritanya.. don't say kalau itu ditulis pake bahasa inggris.. *nyemil bakpao*

    BalasHapus
    Balasan
    1. entah buku apa Mbakas... aku hanyalah seorang pembaca yang tak berpengalaman #ditendang

      Hapus

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Salam,

Salam,