Maret 02, 2017

Tsundoku Box Januari 2017




 Saya baru sadar kalau post ini belum sempat saya publish meski sudah saya setting jadwalnya berbulan bulan lalu. Duh. Ya, daripada mubadzir ya, jadi saya posting deh di bulan... Maret ini. Nyahahahahha.

Kali ini saya mau berbagi dikit tentang salah satu subscription box yang saya ikutin di awal tahun. Dulu udah dua kali order dan puas sih, jadi pantaslah ya aku subscribe lagi.


Tema Tsundoku Box Jamuari 2017 ini adalah Pirates and Magic. Ngga mau ambil pusing sih mikir atau nebak nebak bukunya apa, tapi ya gitu deh. Tadinya saya ngira bakal dapet peter pan atau semacamnya gitu XD
Ternyata Bulan ini saya dapet :


  • espresso patronum mug
  • Homemade soap aroma kopi
  • bibliophile sticker
  • Bookmark
  • Pouch bajak laut dan purnama terakhir
  • Novel bajak laut dan purnama terakhir

Agak agak mengejutkan dan sedikit mengecewakan sih karena bukunya ngga sreg sama selera saya. Tapi resiko dari subscribe subscription box sih ya. Bukunya ngga bisa kita pilih sesuka hati. Mungkin emang udah jodohnya disuruh baca buku ini dan mungkin. Masih mungkin, siapa tahu kelak saya suka sama bukunya.

Tapi saya jadi punya ide untuk bikin postingan tentang subscription box semacam ini. Moga moga sempet deh di edisi Ngopi selanjutnya ;)





2 komentar on "Tsundoku Box Januari 2017"
  1. Saya belum pernah beli buku dikemas dalam subscription box. Soalnya sampai saat ini saya suka mikir pernak-perniknya bukan yang memang saya gunakan penting. Jadi belum pernah melirik sih :)

    BalasHapus
  2. Lah masak nggak suka sama bukunya? Aku aja pengen beli ini nggak kesampaian hahaha, dibaca dulu aja Vin siapa tahu habis itu kamu jual ke aku wkwkwk

    BalasHapus

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Salam,

Salam,