Slide Show

Maret 21, 2017

[Blogtour] Giveaway Love is 2



Judul buku : Love is (2)
Penulis dan ilustrator : Da-mi Park (Puuung)
Pengalih bahasa : Lovelyta Panggabean
Penerbit : Bhuana Sastra
Cetakan pertama : 2017
Tebal : 224 halaman, hardcover
ISBN : 978-602-394-416-3
Dapat dibeli di : gramedia.com




Puuung kembali lagi dengan novel grafis keduanya yang diberi judul Love is 2 dan tema sama seperti buku dia sebelumnya, yaitu tentang cinta. Love is (2) berisi ilustrasi ilustrasi cantik hasil karyanya tentang keseharian sepasang kekasih yang terlihat jelas keduanya amat saling mencintai satu sama lain. Dalam halaman halaman ilustrasi yang berwarna ini, Puuung menunjukkan bahwa cinta dapat terlihat lewat kejadian kejadian sederhana yang selama ini dialami bersama.

Maret 11, 2017

Second Chance Summer






Judul buku : Second Chance Summer - Kesempatan Kedua
Penulis : Morgan Matson
Alih bahasa : Cindy Kristanto
Penerbit : Gramedia pustaka Utama
Tebal.: 456 halaman, baca di SCOOP


Katakan, Taylor-ku. Kapan kau merasa paling bahagia?



Musim panas kali ini terasa berbeda bagi Taylor dan keluarganya. Selain rencana untuk menghabiskan waktu di rumah musim panas,ini juga jadi musim panas terakhir bagi sang ayah yang divonis bahwa hidupnya tingal empat bulan lagi. Rumah musim panas itu sebenarnya tidak terlalu buruk, dulu tiap tahun mereka menghabiskan musim panas di sana. Berlibur sebagai keluarga di pinggir danau dan sibuk dengan kegiatan ala anak anak umumnya. Tetapi semenjak lima tahun lalu, rutinitas itu berubah. Mereka mulai sibuk dengan kegiatannya masing masing sehingga tak lagi memiliki kesempatan untuk berlibur bersama. 

Maka itu sang ayah memutuskan untuk menikmati liburan terakhirnya dengan dikelilingi oleh orang orang yang ia cintai. Meski sebenarnya Taylor dan dua saudaranya tidak menyukai rencana tersebut, tapi mereka tahu bahwa mereka harus memanfaatkan waktu terakhir sang ayah dengan sebaik mungkin.

Maret 07, 2017

The Boox id Edisi Februari 2017



Masih membahas subscription box, kali ini saya mau ngereview subscription box The Boox.id edisi Februari 2017 yang saya dapatkan beberapa minggu lalu. Iya, draft ini terlalu lama ketimbun di blog. Sigh.

Jadii, setelah paket Januarinya yang mengesankan saya, kembali deh saya order untuk paket di Bulan Februari. Sayangnya karena saya pergi ke luar kota cukup lama di pertengahan bulan tepat saat pengiriman, saya jadi harap harap cemas gimana nasib paket saya nantinya kalau pas kurir datang, eh ngga ada orang di rumah. Atau ada orang tapi nggak pada denger kurirnya datang? Alhasil sebelum berangkat, saya nyoba nanya ke The Boox apakah paket saya bisa dikirim belakangan setelah saya pulang ke rumah. Dan ternyata, mereka bersedia menunda pengiriman paket saya! Duh seneng banget, nyahahahha. Tenanglah saya di luar kota.


Maret 04, 2017

Crenshaw






Judul Buku : Crenshaw
Penulis : Katherine Applegate
Penerbit : Feiwel and Friends
Tebal : 300 halaman 

Life isn't always fair, Jackson

Jackson tiba tiba melihat lagi teman imajinasinya di suatu hari. Tentu bukan sebuah kebetulan yang tepat karena Jackson sekarang sudah duduk di kelas lima. Mana ada anak seusia itu yang memiliki teman imajinasi? Berbagai penyangkalan terus dilakukan Jackson karena ia suka sekali dengan fakta. Dan tak ada satu faktapun yang menurut Jackson bisa menjelaskan mengapa ada kucing berukuran lebih besar darinya terbang dengan payung. Yang lebih parah, kucing itu muncul lagi di apartemen Jackson, sedang mandi di bak mandi yang penuh dengan busa. Mana ada kucing doyan mandi?


Maret 03, 2017

5 Tips Memilih Subscription Box




Subscription box bagi pencinta buku makin mewabah di Indonesia. Paket yang mereka tawarkan juga bermacam macam, dari range harga, jenis buku sampai jenis paket berlagganan yang bisa diambil oleh pelanggan. Kali ini saya akan berbagi tips bagaimana memilih subscription box? Masa iya kudu langganan semua? Ya kalau kamu suka, tentu sah sah aja berlangganan semua subscription box yang ada. Tapi kalau ngga, kamu bisa menerapkan tips saya berikut.

Maret 02, 2017

Tsundoku Box Januari 2017




 Saya baru sadar kalau post ini belum sempat saya publish meski sudah saya setting jadwalnya berbulan bulan lalu. Duh. Ya, daripada mubadzir ya, jadi saya posting deh di bulan... Maret ini. Nyahahahahha.

Kali ini saya mau berbagi dikit tentang salah satu subscription box yang saya ikutin di awal tahun. Dulu udah dua kali order dan puas sih, jadi pantaslah ya aku subscribe lagi.

Maret 01, 2017

Imaji Terindah



Judul buku : Imaji Terindah
Penulis : Sitta Karina
Penerbit : Literati
Cetakan pertama : Desember 2016
Tebal : 290 halaman, paperback
ISBN : 978-602-8740-60-9


Entah kenapa.. Kamu menjauh. Pacar bisa kayak gitu. Tapi, kita sahabat. Dan sahabat selalu bicara dari hati ke hati, bukan kabur melulu, apalagi pas ada masalah



Imaji Terindah berkisah tentang salah satu anggota keluarga Hanafiah, Christopher. Perkenalannya dengan Kianti, seorang cewek manis pindahan dari Jepang, membuat Chris makin penasaran dengan gadis itu. Aki, panggilan akrab Kianti, menolak mentah mentah tawaran Chris untuk menjadi kekasihnya. Padahal apa sih yang kurang dari Chris? Dia kaya, perhatian, tampan, bukan jenis playboy pula. Tapi ya gitu deh, Aki cuma mau mereka jadi sahabat. Ngga lebih ngga kurang.

Salam,

Salam,