Slide Show

April 15, 2018

Hush Little Baby



Judul Buku : Hush Little Baby
Penulis : Anggun Prameswari
Penyunting : Jia Effendie
Penerbit : Noura Books
Cetakan Pertama : Maret 2018
Tebal : 340 halaman, paperback
ISBN : 978-602-385-381-6

Kenapa. Kenapa. Kenapa.
Kenapa aku harus menjadi ibu?

Apakah kamu mengenali ibumu sendiri? Bagaimana kalau seumur hidupmu, dia tak pernah menganggapmu sebagai anaknya sendiri? Bagaimana kamu menjadi ibu, jika ibumu saja tak pernah benar-benar hadir dalam kehidupanmu?

Kisah cinta Ruby hampir seperti dongeng pengantar tidur. Ia seorang gadis sederhana bertemu pangeran tampan yang mencintainya, mereka kemudian menikah dan bahagia selama-lamanya. Sayangnya tentu saja hidup tak pernah punya akhir sebahagia cerita dongeng. 

Ruby yang semula bersikeras untuk tak mau memiliki seorang anak, malah dianugerahi kehamilan oleh Tuhan. Ruby khawatir dan ketakutan, bagaimana kalau kelak ia sama gilanya seperti sang ibu yang kemudian tak sanggup mengurus anak dan dirinya sendiri. 

Setelah kelahiran Gendhis, sang bayi, Ruby terserang depresi yang makin parah. Berakar pada ketakutan orang orang terdekatnya, Ruby makin mengkhawatirkan kewarasannya sendiri. Mungkinkah ia akan menyelakakan anaknya sendiri?

April 10, 2018

Daddy's Little Girl




Judul Buku : Daddy's Little Girl
Penulis : Vinca Callista
Penerbit : Nawalapatra
Cetakan Pertama : Januari 2018
Tebal : 274 halaman, paperback
ISBN : 978-602-99797-2-5


Dear Redme,
Kapan kita bisa berkumpul lagi? Please...  Aku perlu bicara sama Papi.


Tony punya masa lalu yang tak menyenangkan karena Orang orang mengenalnya sebagai penyintas dari Post Traumatic Stress Disorder. Kini setelah tamat SMA, ia bersemangat menjadi mahasiswa baru. Dunia, lingkungan, orang-orang baru membuat Tony berharap dapat meninggalkan masa lalunya jauh di belakang dan menjadi sosok baru yang lebih diterima dan disukai oleh orang lain. 

Pada saat ospek mahasiswa baru, ia terkesan dengan Vanja, komandan lapangan yang cantik namun bersorot mata dingin. Singkat cerita, Tony berhasil masuk ke lingkaran pertemanan Vanja dan mulai berhubungan dekat dengan wanita itu. Bahkan saat Tony terkena serangan panik, Vanja satu satunya orang yang berhasil menenangkan Tony dan membuatnya sadar kembali. 

Salam,

Salam,