April 19, 2012

Character Thursday 7

Character Thursday
 
Adalah book blog hop di mana setiap blog memposting tokoh pilihan dalam buku yang sedang atau telah dibaca selama seminggu terakhir (judul atau genre buku bebas).
- Kalian bisa menjelaskan mengapa kalian suka/benci tokoh itu, sekilas kepribadian si tokoh, atau peranannya dalam keseluruhan kisah.
- Jangan lupa mencantumkan juga cover buku yang tokohnya kalian ambil.
- Kalau buku itu sudah difilmkan, kalian juga bisa mencantumkan foto si tokoh dalam film, atau foto aktor/aktris yang kalian anggap cocok dengan kepribadian si tokoh.
 


Syarat Mengikuti :

1. Follow blog Fanda Classiclit sebagai host, bisa lewat Google Friend Connect (GFC) atau sign up via e-mail (ada di sidebar paling kanan). Dengan follow blog ini, kalian akan selalu tahu setiap kali blog ini mengadakan Character Thursday Blog Hop.
2. Letakkan button Character Thursday Blog Hop di posting kalian atau di sidebar blog, supaya follower kalian juga bisa menemukan blog hop ini. Kodenya bisa diambil di box di bawah button (cukup copas saja kode itu di posting atau di sidebar kalian).
3. Buat posting dengan menyertakan copy-paste “Character Thursday” dan “Syarat Mengikuti” ke dalam postingmu.
4. Isikan link (URL) posting kalian ke Linky di bawah ini. Cantumkan nama dengan format: "Nama blogger @ nama blog", misalnya: Fanda @ Fanda Classiclit.
5. Jangan lupa kunjungi blog-blog peserta lain, dan temukan tokoh-tokoh pilihan mereka. Dengan begini, wawasan kita akan bertambah juga dengan buku-buku baru yang menarik…
 
 
Hari Kamis ini saya mau bercerita tentang seorang tokoh di novel yang baru selesai saya baca kemarin. Judulnya Just The Sexiest Man Alive, karangan Julie James terbitan Elex Media


 
Dari judulnya pasti udah bisa ditebak donk, ini novel romance. Yang ternyata penuh humor sarkastik dari perckapan kedua tokoh utamanya. Nah, yang mau saya ceritain di sini adalah tokoh Lelaki yang divonis menjadi "Just The Sexiest Man Alive" Versi majalah People.
 
Ya.. Jason Andrews memang memiliki segalanya, kepopuleran, uang, karier yang menanjak, serta wanita-0wanita yang hilir mudik singgah di kehidupannya. Tipe playboykah dia? Nggak juga, sih ternya. Dia sudah menyatakan di depan media bahwa kalau seorang wanita pada satujam pertamanya sudah tidak dia suka, maka jangan harap wanita itu bakal ia dekati.
 
Jason Andrews diceritakan sebagai seorang pria 38 tahun yang masih single. Meski dari luar terlihat sombong, sok dan keras kepala. Oh dan cemburuan, tentunya. Jason di'tokoh'kan dengan sifat dewasa yang matang. Mengapa ditokohkan sebagai seorang yang sudah 'berumur'? mengapa bukan cowok muda yang kariernya lagi menanjak? Ya, saya rasa berdasarkan pengalaman nih, cowok yang semakin 'berumur' maka akan semakin banyak asam garam pengalamannya. Jadi biasanya lebih dewasa dan lebih matang dalam berperilaku terhadap wanita atau orang yang ia cintai. Eh tapi bukan berarti tepuk rata, ya. Ada juga cowok-cowok yg berumur tapi kelakuannya masih kaya playboy cap 20an. Sekali lagi ini sih tafsiran saya aja. 
 
Jason bagi saya sosok yang perfect. dia sedikit slengean, cuek, tapi sayang banget sama cewek yang dia suka. Oh dia juga care sama sahabat sahabatnya. Ini yang memberi poin lebih Jason dalam kacamata saya sebagai pembaca. 
 
Tentu saja, buat saya Jason Andrews sudah termasuk ke dalam daftar the Book Best Boyfriends tahun ini. XD
 
Nah kalo difilm-in, saya rasa yang pantas memerankan tokoh Jason ini adalah..  Hmmm.. 
 
Johnny Depp!!!
 
 
 
 
7 komentar on "Character Thursday 7"
  1. wakakak...kayaknya Novi kudu baca nih. Mana Novi? *clingak clinguk* Etapi Johnny Depp kan lebih dari 38 tahun ya??

    BalasHapus
  2. hahahaha kalo aku yg kebayang itu Matthew McConaughey kenapa yaaa? kayanya cocok aja. tapi johnny depp juga ok =D

    BalasHapus
  3. Wah.... udah ada kandidat buat Book Best Boyfriends tahun ini berarti bukan cowok sembarangan ni.... penasaran sama si Jason....

    BalasHapus
  4. wah, Johnny Depp itu memang punya pesona yg aneh menurutku, padahal menurutku ga ganteng2 amat, tapi ttp aja seksi. Kayanya cocok jadi Jason yg km gambarkan di situ.

    ".Ya, saya rasa berdasarkan pengalaman nih, cowok yang semakin 'berumur' maka akan semakin banyak asam garam pengalamannya. Jadi biasanya lebih dewasa dan lebih matang dalam berperilaku terhadap wanita atau orang yang ia cintai."

    Kayanya aku tahu yg dimaksud siapa :D

    BalasHapus
  5. @ Mbak Fanda : iya Mbak. e tapi awet muda gitu.. aduuuh tiap ngeliat senyumnya.. erghhh.. *klepek klepek XD

    @Mbak astrid : em.. McCon juga keren sih apalagi tipe sixpack begitu. huwouwooo

    @putri : hayok dibaca Put. nanti siapa ya kira kira pilihannya putri.. :D

    @Mbak Zee : nah, itu. aku memang suka cowok yg punya pesona aneh XD

    BalasHapus
  6. *panggil2 Novi*
    Cowok seksi? Hmmm, ya relatif sih. Aku toss sama si Ren sama2 suka Michael Fassbender X)

    BalasHapus
  7. sebenernya bingung antara Matthew Bomer atau Johnny Depp. tapi kalo aku ngeliat sih, selain dari faktor usia dan kehebohan yg dimunculkannya. menang Deep deh :D

    BalasHapus

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Salam,

Salam,