April 04, 2012

Wishful Wednesday #6

Senangnyaa ini sudah Rabu kali keenam aku ikutan Wishful Wednesday. *eh beneran kan ini hari Rabu? soalnya tadi melongok ke Blognya BBI belum ada yg posting WW >_<

Semoga saya nggak ketinggalan info tentang Bloghop inih. :)
Seperti biasa, buat yang mau ikutan eventnya Perpus kecil.

Bisa melihat caranya di bawah ini : 



1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =) 
2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya! 
3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian. 
4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

Naaahhh, kali ini saya ber-wishlist sebuah buku yang sedang heboh di Twitter karena akan terbit bulan ini.


Tak lain dan Tak bukan, Buku tersebut berjudul 

Supernova: Partikel


 
Buku yang terdiri atas  508  halaman ini akan diluncurkan serentak pada hari Jumat tgl 13 April jam 4.44 sore di seluruh tobuk. Nah. Apa yang membuat saya penasaran akan buku ini?



Ini resensi yang saya dapat dari bukabuku

Di pinggir Kota Bogor, dekat sebuah kampung bernama Batu Luhur, seorang anak bernama Zarah, dan adiknya, Hara, dibesarkan secara tidak konvensional oleh ayahnya, dosen sekaligus ahli mikologi bernama Firas. Cara Firas mendidik anak-anaknya mengundang pertentangan dari keluarganya sendiri.

Di balik itu semua, masih tersimpan berlapis misteri, di antaranya hubungan khusus Firas dan sebuah tempat angker yang ditakuti warga kampung. Tragedi demi tragedi yang menimpa keluarganya akhirnya membawa Zarah ke sebuah pelarian sekaligus pencarian panjang.

Di konservasi orang utan Tanjung Puting, Zarah menemukan keluarga baru dan kedekatannya kembali dengan alam. Namun, bakat fotografinya membawa Zarah lebih jauh dari yang ia duga. Di London, tempat Zarah akhirnya bermarkas, ia menemukan segalanya. Cinta, persahabatan, pengkhianatan. Termasuk petunjuk penting yang membawa titik terang bagi pencariannya.

Sementara itu, di Kota Bandung, Elektra dan Bodhi akhirnya bertemu. Secara bersamaan, keduanya mulai mengingat siapa diri mereka sesungguhnya.

Nah kaaann.. ada sambungan cerita dari Supernova 3 yang saya baca bertahun tahun yang lalu!!dan munculnya nama Zarah, partikel, membuat saya penasaran akan karakter apa yang akan dimunculkan Dee dalam Supernovanya kali ini.

Baiklah, semoga bisa saya peroleh dalam bulan ini. *cross-fingered

Ini buku 'wishlist Wednesday ku. Apa punyamu?
2 komentar on "Wishful Wednesday #6"
  1. aaahhh thanks ya vin udah ikutan...WW minggu kemaren kelewat, aku keluar kota soalnya, padahal udah pasang posting terjadwal, tp entah kenapa nggak nongol, sedih deh =( btw aku juga mauuu partikel!!! ga sabar deh.

    BalasHapus
  2. Iya mbaaak.. sudah banyak yang menanti kelahiran buku ini :D

    BalasHapus

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Salam,

Salam,