Juni 15, 2013

#KadoUntukBlogger #unforgotTEN ~ GagasMedia



Sekarang ini siapa sih penikmat novel Indonesia yang ngga kenal sama Gagas Media? Penerbit ini jelas memiliki pangsa pasar yang luar biasa luas, dengan buku-buku terbitan yang berkelas dan memberi warna baru di dunia perbukuan Indonesia. Terutama dari segi covernya yang eye catching, unik dan nggak mboseni. Buku-buku keluarannya juga bervariasi, mulai dari fiksi sampai nonfiksi dan banyak penulis-penulis baru yang bermunculan digawangi penerbit ini.

Saya memang bukan penikmat romance garis keras, tapi dari pengalaman saya membaca buku Gagas, saya suka dengan cerita-cerita yang biasa mereka keluarkan. Ringan, tidak membebani pembaca, terkadang ceritanya unik meski sederhana. Singkatnya, sekali baca bisa langsung tandas. Buku Gagas memang selingan yang cocok bagi saya, terutama setelah jenuh dengan kisah fantasi atau thriller. Beberapa Buku Gagas yang sudah saya review bisa dilihat di daftar tag 'Gagas Media' di sisi kanan blog ini.

Kali ini Gagas akan berbagi dengan blogger-blogger yang beruntung (yang semoga saya salah satunya X)), dalam event #KadoUntukBlogger . 10 buku akan dibagikan kepada masing-masing pemenang, dan saya berharap sekali bisa mendapatkan hadiah tersebut, karena yaa.. anggap saja hadiah saya sebagai Ibu baru (lagi). Dengan dua anak, apalagi yang satu masih belum genap dua bulan, saya agak kerepotan membaca novel-novel fantasi atau thriller yang seringnya tebal-tebal dan ‘berat’. Buku Gagas tentu cocok menemani saya saat begadang dini hari atau sekadar teman minum teh di malam hari ketika seisi rumah sudah terlelap. Novel yang ringan, tidak menjenuhkan dan cover yang menawan, yup, pasti cocok banget sama saya. Apalagi 10 buku, lumayan jadi temen begadang sebulan, paling nggak :D


Yah, udha gini aja. Semoga Gagas memilih saya buat mendapatkan #KadountukBlogger ini. :)

Be First to Post Comment !
Posting Komentar

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Salam,

Salam,