Mei 11, 2011

Percy Jackson And The Olympians : The Titan's Curse, Kutukan Bangsa Titan


Penulis : Rick Riordan
Penerbit : Mizan Fantasi
Tahun : 2009
Tebal Buku : 412 halaman
Ukuran : 13 X 20 cm

Percy, Annabeth dan Thalia mengunjungi sebuah asrama tempat Grover menemukan dua orang anak setengah dewa. Mereka harus memperebutkan kedua anak itu dengan monster yang memburunya. Pada saat pertarungan, sang Monster membawa kabur Annabeth, sementara Percy dan kawan-kawan lainnya diselamatkan Artemis, Dewi Perburuan. Artemis memutuskan memburu sendiri monster berbahaya yang bangkit kembali.

Saat Zoe Nightshade mengantarkan para blasteran ke perkemahan, di sana Sang Oeracle membacakan ramalannya.

Lima akan pergi ke barat menuju dewi terantai, Seorang akan menghilang di dataran tanpa hujan, Amukkan Olympus menunjukkan jejaknya, Pekemah dan Pemburu bersatu akan bertahan, Kutukan Bangsa Titan harus seorang hadapi, Dan seorang akan binasa di tangan salah satu orang tuanya.

Percy dan teman-temannya bersama pemburu Artemis hanya memiliki waktu satu minggu untuk mencari Artemis dan memecahkan misteri monster yang tengah diburu, Juga untuk menemukan Annabeth yang diculik. Sayangnya, perburuan kali ini sudah diawali dengan teki-teki yang besar tentang ramalan Oracle. Siapa yang akan hilang dan siapa yang akan binasa di tangan salah satu orang tuanya?
Be First to Post Comment !
Posting Komentar

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Salam,

Salam,