April 18, 2012

Wishful Wednesday #8

Rabu kedelapan. Duh, saya telat posting nih. Maklumkan saja ya. Berhubung masih dalam suasana UTS yang menyiksa dan tugas yang deadline-nya mengejar ngejar saya. Fiuhh. Tapi saya sempatkan menulis Wishful Wednesday hari ini. :D

Seperti biasa, buat yang mau ikutan eventnya Perpus kecil.

Bisa melihat caranya di bawah ini : 



1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =) 
2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya! 
3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian. 
4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

Nah.. Hari ini saya mau ber-wishlist sebuah buku yang gaungnya cukup rame di twitter. yaitu berjudul "Perkara Mengirim Senja" . Saya cuplikkan sedikit sinopsis di Goodreads ya. *Soalnya memang belum terbit nih buku.


Sebagai penghormatan terhadap Seno Gumira Ajidarma, Perkara Mengirim Senja mewujud dalam rangkaian lima belas cerita karya empat belas pengarang dengan berbagai latar belakang dan gaya penulisan. Cerita-cerita ini merupakan penafsirulangan karya SGA yang dikarang oleh generasi penulis yang lebih segar.

Antologi ini memantik kreasi baru tanpa kehilangan napas awalnya seperti yang tersurat dalam senja yang memerangkap dua perempuan yang tanpa sengaja terjebak cinta bercabang, perselingkuhan seorang “istri setia” yang “dipasung” suaminya, suami tak setia yang diselingkuhi istrinya, hubungan perempuan-lelaki yang rumit tapi lucu, dusta cinta yang perlahan tersingkap kedoknya, patah hati yang unyu, serta pertanyaan-pertanyaan galau tentang hakikat cinta dan percintaan

Kenapa saya penasaran sama buku ini? Karena isinya itu yang unik, para penulis muda ini Menafsirulangkan karya Seno Gumira Ajidarma, penulis senior,  yang karyanya cukup fenomenal. Dan lagi karena judulnya ada kata 'Senja'. :D


Yak. Saya harus akui, kalau saya penggemar berat suasana senja.

Semoga ada peri baik hati yang mau mbuntelin buku ini untuk saya. Ya setidaknya saya sudah ikutan giveaway buku ini di blog lemari bukuku sih. Semoga menang. *silangjari.


Ini wishlist Saya. Mana Wishlist kamu? :D
4 komentar on "Wishful Wednesday #8"
  1. ahhh ini ada di giveawaynya ferina nih =) udah ikutan vin? kayaknya keren ya, ada tulisannya Jia juga kan. moga2 segera tercapai!

    BalasHapus
  2. Kayaknya selain ngarep dari giveaway, juga perlu *kode-kode* ke penerbitnya nih, hahaha... Semoga dapet ya Vin!

    BalasHapus
  3. iyaah..sudah ikutan di tempat Mbak Fer. huwouwoo.. wah, ngga bakat kode kode nih. huhuhu..

    BalasHapus
  4. wah sdh week 8, aq baru separuhnya, suka telat posting juga, klo pagi sibuk sama kerjaan hehe ...
    wishlist-ku ngak ada dalam daftar giveaway :(

    BalasHapus

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Salam,

Salam,