Agustus 02, 2012

Character Thursday 20

Sudah hari Kamis lagiiii..
Kali ini saya mau membahas salah satu tokoh dari buku yang kemarin saya baca, judulnya Dollhouse. Penulisnya? Kardashians sisters.



Yup, Kardashian yang itu. Kourtney, Kim dan Khloe Kardashian.

Nah, tokoh yang akan saya ambil ini namanya Kass Romero. Dia adalah anak permepuan paling tua di keluarga Romero dari tiga orang bersaudara (yang semuanya perempuan).

Kass adalah tipe cewek yang cuek, tapi memiliki kemampuan yang sangat baik di bidang pendidikan. Ia bahkan kuliah di dua jurusan, bisnis dan tentang perfilman. Dan ia sangat menginginkan nilai IP nya 4. Summa cum laude.

Kass juga sangat rajin membantu Ibunya yang memiliki bisnis restoran, biasanya ia membantu dalamhal mengurus keuangan dan terkadang juga membantu tentang stok bahan makanan.

Ia paling baik dalam mengatur, menyusun strategi dan membuat daftar. 

Sayangnya baik dalam hal akademis tidak juga membuat Kass memiliki kisah percintaan yang baik, ia selalu menghabiskan waktunya dengan membaca, belajar dan membantu Ibunya. Ia selalu tertutup dan menjauhi lelaki meski Ibunya sudah berulangkali meminta Kass agar segera memilih pria setidaknya untuk dijadikan Pacar.

Saya cukup menyukai karakter Kass, tapi ada satu hal yang membuat saya benar benar menyukainya. Kass adalah satu-satunya anak yang mampu menyikapi kepergian Ayahnya dengan bijak di keluarga Romero. Ia menyalurkannya dalam hal-hal positif.

Saat membaca buku ini, saya agak kesulitan membayangkan anak pertama Kardashian menjadi Kass.

Kourtney Kadarshian

Alih alih saya malah membayangkan

Jessica Alba

Menurut kalian siapa yang lebih cocok? -____-






Syarat Mengikuti :

1. Follow blog Fanda Classiclit sebagai host, bisa lewat Google Friend Connect (GFC) atau sign up via e-mail (ada di sidebar paling kanan). Dengan follow blog ini, kalian akan selalu tahu setiap kali blog ini mengadakan Character Thursday Blog Hop.
2. Letakkan button Character Thursday Blog Hop di posting kalian atau di sidebar blog, supaya follower kalian juga bisa menemukan blog hop ini. Kodenya bisa diambil di box di bawah button (cukup copas saja kode itu di posting atau di sidebar kalian).
3. Buat posting dengan menyertakan copy-paste “Character Thursday” dan “Syarat Mengikuti” ke dalam postingmu.
4. Isikan link (URL) posting kalian ke Linky di bawah ini. Cantumkan nama dengan format: "Nama blogger @ nama blog", misalnya: Fanda @ Fanda Classiclit.
5. Jangan lupa kunjungi blog-blog peserta lain, dan temukan tokoh-tokoh pilihan mereka. Dengan begini, wawasan kita akan bertambah juga dengan buku-buku baru yang menarik…
3 komentar on "Character Thursday 20"
  1. Alvinaaaa, kupikir dari kapanan itu dollhouse itu buku horror dooong :p

    Setelah lihat covernya eeemm ookaaay, setelah tahu pengarangnya oalaah pantas :p

    Penasaran juga, ditunggu reviewnya ya :)

    BalasHapus
  2. Jadi bingung, sebetulnya kardashian bersaudara ini ada berapa orang sih?

    BalasHapus
  3. @ mbak fanda : 3 bersaudari.. :D

    @Mia: eaaa.. hehehh..

    BalasHapus

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Salam,

Salam,