April 13, 2013

Selamat Ulang Tahun Bebiiii



Selamat ulang tahun, Bebiiiii…

Eits, belum kenalan sama Bebi? Bebi ini si Imut Blogger Buku Indonesia, yang hari ini merayakan ulang tahunnya yang kedua. Duh, cepet banget kayaknya baru kemaren setahun eh hari ini udah dua tahun ajaah.. X)
 
 
Tahun ini karena satu-dua hal, saya ngga bisa hosting Giveaway Hop dib log inii. Pertimbangannya sih daripada nanti malah Giveawaynya ngga keurus dan milih pemenangnya jadi terlambat, maka saya nebeng nge-host GA sama Dion di Blognya Baca Biar Beken . (Ikutan yak, hadiahnya keren loh! *maksa)

Ini memang belum tahun kedua saya jadi member BBI, sih (saya juga bukan ‘pendiri’nya Bebi) X) , tapi di tahun ini saya mengikuti bagaimana perkembangan Bebi makin beragam daripada tahun sebelumnya. Terutama membernya yang makin banyak!! *tebar confetti

Terus program demi program juga terlaksana tak hanya di dalam komunitas (Kaos, Pin, Secret Santa) tapi juga peranan Bebi bagi masyarakat (seperti BBI Berbagi, contohnya). Semoga kedepannya Bebi makin bermanfaat bagi dunia perbukuan Indonesia bahkan Internasional, makin eksis juga di dunia maya atau di dunia nyata (sering sering kopdar, gituh X)),   makin update dan makin imut pastinya (sodorin bakpao ke Bebi).

And yes, saya bahagia gabung di BBI ini. Punya banyak temen yang doyan baca, doyan nimbun, doyan belanja obralan buku, terus minjem meminjem buku  (hemat deh). XD


Selamat ulang tahun, Bebiii.. I do love you, so much. :D
2 komentar on "Selamat Ulang Tahun Bebiiii"
  1. We love youuu bebiii
    Semoga lancar mba, HPLnya tgl 3 hari lagi kaan?
    Hihi, ntar adeknya jadi juniornya Bebi juga :D

    BalasHapus
  2. Sukses ya, vin. Semoga lahirannya lancar.

    Aku semangat mencarikan Mars Bars untukmu. Uyeah!

    BalasHapus

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Salam,

Salam,