Februari 26, 2014

Wishful Wednesday #67






Alangkah banyak cerita yang dapat disampaikan rinai hujan.

Kisah tentang kekasih, perjumpaan, kehangatan. Seorang pengelana yang bertemu belahan jiwanya di bandara perhentian yang ramai. Kekasih yang berbagi kehangatan kala hujan deras mengetuk kaca jendela di luar.

Namun, ada pula cerita tentang perpisahan, kerinduan, dan kenangan. Seorang anak lelaki yang merindukan ibunya setiap kali hujan turun. Sahabat yang merelakan kekasihnya menempuh hidup baru. Seorang perempuan yang mengenang lelakinya dalam lukisan.






 Setelah sempat diliburkan dari tugasnya, kini Riley mendapatkan tantangan baru. Dia harus bisa membujuk seorang gladiator bernama Theocoles untuk menyeberang ke Sini & Kini. Riley pun harus bertualang melintasi waktu menuju sebuah alam tempat para hantu gladiator berkeliaran.

Untuk masuk ke dalamnya, Riley harus berubah menjadi bagian dari kota Roma di masa lalu. Seorang gadis bernama Messalina, penggemar gladiator yang telah lama hidup di alam itu, membantunya untuk masuk. Namun, tanpa dia sangka, saat berada di sana, Riley justru menemukan cinta pertama yang membuatnya enggan menyelesaikan tugas.


Tumben dua buku.. 

Hahaha.. iya nih. sebenernya mumpung ada Giveaway di blog Perpus Kecil, alhasil saya jadi makin semangat ikutan WW. Ngga terasa udah dua tahun ikutan meme ini. Sering senang karena dapat info buku 'wishlist' yang kadang jadi swap, atau membuat kekalapan saya lebih terdaftar. Senepnya kalo blogwalking ke blog temen-temen, eh..nemu buku lain.. yang dimasukin ke wishlist juga. #dompetjebol

WW saya hari ini sebenernya si Whisper itu, menggenapi seri Riley bloom yang memang saya koleksi (dan ya sudah saya baca kok XD)

Tapi kok ya ngga genep seratus ribu, bhahahah. jadi saya selipkan satu buku lagi dari WW #22 saya yang ampe sekarang belum berjodoh, si Perempuan hujan. Semoga kali ini kita jodoh, ya buk..(buku, red.)

Novel-novel di atas bisa dibeli di :
sini (Perempuan...)
sini (Whisper)

Seperti biasa, kalau kamu ingin ikutan eventnya Perpus Kecil, begini caranya :



1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =) 
2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya! 
3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian. 
4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)


6 komentar on "Wishful Wednesday #67"
  1. aku punya mbak yang Perempuan Melukis Wajah, kayaknya belum dibaca deh #krikkrik

    BalasHapus
  2. Semoga cepat terkabul Kak :)

    @asysyifaahs
    bit.ly/WWke6

    BalasHapus
  3. Semoga terkabul ya, Kak Vina. Sapa tau suatu saat saya bisa pinjem. Hehe.

    BalasHapus
  4. haelah. pinjem deh Lis XD

    @Kang opan : nodong sulis , tuh X)))
    @halimah : makasih yaaa :D

    BalasHapus
  5. perempuan yg melukis wajah itu aku nemu di bookswap IRF kemaren vin hihihi....semoga terkabul yaaaa

    BalasHapus
  6. nganu....ini ceritanya tentang wanita pelukis khusus wajah ya? #teruskabuurrr

    BalasHapus

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Salam,

Salam,