Maret 28, 2014

Simulasi CAT CPNS 2014


Rp. 88.000,- (380 halaman+ CD) (Genta Smart Publisher)
381 buku terjual dalam 10 hari!





Meraih kesuksesan bukan perkara sulit jika Anda mengetahui triknya. Kuncinya, cukup menjadi diri sendiri dan melakukan yang terbaik. Sukses bukan semata bertumpu pada hal-hal yang Anda lakukan. Lebih dari itu, kepercayaan diri pun sangat dibutuhkan. Seperti halnya jika kita ikut tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS).

Buku Bank Soal CAT CPNS hadir setelah melalui proses yang panjang. Berbagai langkah dilakukan agar menghasilkan sebuah buku yang benar-benar dapat dijadikan sebagai pegangan bagi calon peserta ujian CAT CPNS. Buku ini sangat berbeda dari buku yang sudah beredar luas di pasaran. Buku ini khusus membahas pola-pola soal yang sering keluar pada ujian CAT CPNS.

Soal CAT CPNS terbagi menjadi 3 (tiga) tes, yaitu Tes Karakteristik Pribadi (TKP) Tes Inteligensia Umum (TIU)  dan Tes Wawasan Kebangsaan (TWK). Dalam buku ini dibahas secara detail untuk setiap jenis tes tersebut.

Secara umum, dalam setiap babnya, buku ini terdiri dari 3 bagian, yaitu teori ringkas, soal dan pembahasan serta Bank soal.

  • Teori Ringkas, berisi rangkuman dasar teori yang digunakan dalam menjawab soal-soal tes CAT CPNS. Dibuat ringkas agar mudah dipahami oleh pembaca.
  • Soal dan Pembahasan, soal-soal yang dibahas. Dibahas per nomor agar memudahkan pembaca dalam memahami pola soal.
  • Bank soal, digunakan untuk menguji sejauh mana kemampuan pembaca dalam memahami materi. Disediakan kunci dan pembahasan lengkap yang diletakkan di akhir tiap bab.

Buku ini adalah pilihan yang tepat!! Berisi Kisi-kisi Tes CPNS terbaru dilengkapi dengan software CAT simulasi lebih dari  20 paket dengan soal yang berbeda, yang dapat Anda gunakan sebagai latihan sehingga menjadi senjata ampuh dalam menembus impian menjadi PNS yang tahun 2014 ini diselenggarakan oleh 321 instansi terdiri dari 68 Kementerian dan Lembaga Nasional dan 253 Pemda Tingkat I dan II.

Buku dan software ini memuat lebih 2000 soal yang dapat digunakan sebagai acuan belajar bagi calon peserta tes. Jumlah soal yang fantastis, yang tidak pernah ada di buku lain yang khusus membahas CAT CPNS.





Rp. 65.000,- (280 halaman+ CD) Penerbit : Genta Group Production





CAT (Computer Assisted Test) adalah metode seleksi dengan alat bantu komputer yang digunakan untuk mendapatkan standar minimal kompetensi dasar bagi pelamar CPNS. Standar kompetensi dasar CPNS (Calon Pegawai Negeri Sipil) diperlukan untuk mewujudkan profesionalisme PNS (Pegawai Negeri Sipil), dan CAT dipercaya dapat menjamin standar kompetensi dasar CPNS dalam TKD (Tes Kompetensi Dasar).

Materi tes CAT CPNS terdiri atas Tes Kompetensi Dasar (TKD), terdiri dari Tes Karakteristik Pribadi (TKP), Tes Inteligensi Umum (TIU), dan Tes Wawasan Kebangsaan (TWK). Dalam setiap bab di buku ini, terdiri dari tiga bagian, yaitu teori ringkas disertai contoh soal dan pembahasan, Latihan Soal dan Prediksi.
  • Teori Ringkas, berisi rangkuman dasar teori yang digunakan dalam menjawab soal-soal tes CAT CPNS. Dibuat ringkas agar mudah dipahami oleh pembaca dan pemberian contoh soal yang dibahas. Dibahas per nomor agar memudahkan pembaca dalam memahami pola soal
  •   Latihan Soal, berisi soal-soal untuk berlatih dan mengasah kemampuan peserta ujian CAT CPNS yang diberikan tiap materi sub-tes dalam Cat CPNS
  •  Prediksi, berisi 3 paket Prediksi Tes CPNS 2014. digunakan untuk menguji sejauh mana kemampuan pembaca dalam memahami materi. Disediakan kunci dan pembahasan serta isi dari prediksi ini disesuikan dengan kisi-kisi yang telah dikeluarkan dalam Peraturan Menteri PAN dan RB Nomor 35 Tahun 2013.

Buku ini merupakan edisi buku seri Master yang dilengkapi  CD  Simulasi CAT CPNS 2014  yang dapat digunakan lebih dari 100 simulasi dengan soal yang berbeda, dengan hasil yang langsung dapat di ketahui oleh calon peserta sekaligus dapat diketahui apakah calon peserta sudah memenuhi nilai ambang yang telah ditentukan.
Dengan memahami apa dan bagaimana CAT CPNS, strategi menghadapi soal, teori singkat yang berkaitan dengan soal, memahami berbagai bentuk dan tipe soal tes, serta prediksi dan simulasi program CAT dalam buku ini, peserta tes CAT CPNS diharapkan lebih siap dalam menghadapi tes CPNS. Jadi, dengan mempelajari buku ini, Anda akan mendapatkan pengetahuan luas sehingga mudah untuk lulus seleksi CAT CPNS 2014!



Bila Anda berminat untuk melihat simulasi CAT CPNS 2014, Bisa klik saja link di bawah ini


Rp. 145.000,- (+- 750 halaman + CD) Penerbit :C-Media

Program CAT CPNS 2014 
(standar BKN)











Penyusun :
Tim Master Eduka
Sebuah tim yang berfokus pada riset dan analisa terhadap berbagai jenis ujian atau tes yang ada di Indonesia maupun internasional, mulai jenjang SD, SMP, SMA, S1, maupun S2 dan berbagai jenis ujian Umum seperti TPA, tes CPNS, TOEFL dan TOEIC. Tim Master Eduka memiliki anggota sesuai bidang tes masing-masing dengan kemampuan secara spesifik dengan lebih dari 54 personal. Tim Master Eduka telah melakukan analisa sejak 2004 dan mulai memplubikasikan berbagai macam buku tentang tes sejak 2009 di beberapa penerbit ternama dengan lebih dari 43 judul.
3 komentar on "Simulasi CAT CPNS 2014"
  1. Maaf, untuk pesan ke3 buku cpns itu bgmn cr'a? Trmksh

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. apa perbedaan buku bank soal cat cpns dengan master cat cpns?

    BalasHapus

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Salam,

Salam,