Desember 28, 2014

Post Riddle SS BBI 2014




Haloooo, saatnya ngepost riddle dari Santa yaaa?

Ihiir, saya mau cerita dulu, dengerin simaak yaa.. jadi sebenarnya saya sudah mau menghapus buku ini dari daftar Wishlist santa, karena harganya melebihi batas sebelum didiskon.. tapi urung saya lakukan karena toh maish ad apilihan lainnya yang jauh di bawah harga buku ini, yaah kalau santa keberatan, tak apalah membelikan buku lainnya, toh sama sama saya pinginin..

Terus begitu nerima buku ini, aah, saya bahagia sekalee booo'.
soalnya ada 45 cerita dari 45 penulis! penulis ternama pula, yang setidaknya udah nerbitin satu karya mereka di Gramedia. cuman emang langsung jiper sih ngga kebayang cara resensinya. but, let's talk about it later. yang penting saya enjoy dulu bacanya deh.

Terus ternyata ngga butuh waktu lama buat menyelesaikannya, dalam 3 hari aja udah rampung. seminggu kemudian malah udah selese reviewnya. Kilat. karena saya ngga mau kehilangan momennya #tsaaah


Jadi beginilah tampilan kado dari santa saya yang baik hatii ituuuu..






Ngga keliatan riddlenya yaa? niih aku gedeiinnn





Terima kasih untuk Dhila dan Arif karena sudah membantu menebak ssku yang cantik dan baik hati ini. ((iyaa aku udah tau donk :p)


Tunggu post tebakanku ya, Ta!! eh.. Ti!! #adasantadiantarakita (hesteg favorit joglosemar)
8 komentar on "Post Riddle SS BBI 2014"
  1. Ebuseeet. Hahaha riddlenya unik banget sih pake matematika segala yaampun.

    BalasHapus
  2. Mtematika? Duh, nyerah deh mbak.
    Tapi, aku bisa jawab yang @ , itu diisi 6 aja mbak :D

    BalasHapus
  3. Itu semacam kode... tapi aku nggak paham >w< Aaaa, yang lain dibantuin, aku bingung sendiri. Semoga yang punya Kak Alvina nggak salah orang :D

    Riddle Secret Santa 2014

    BalasHapus
  4. Eh, jadi gmn ini cara nebaknya? =))

    BalasHapus
  5. Uwooow santanya baik hati. Ini kan di atas 100rb yak? #eh

    BalasHapus
  6. Huahaha ini santamu komen disini juga ya Viiiin =)))

    BalasHapus

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Salam,

Salam,