Maret 19, 2015

[Event] Around The Genres in 30 days : Science Fiction - Fantasy





Hai haloo! Sudah hampir ultah BBI yang keempat nih. Huhu, sudah hampir empat tahun juga berarti saya gabung di Komunitas ini. Benar benar ngga terasa, yah kecuali mungkin kalau lihat riwayat rekening saya dan lemari yang makin renta (alias mau ambruk).

Memperingati ultah BBI tanggal 13 April besok, kami punya event yang menarik untuk kamu simak. Salah satunya pembahasan tentang tiga genre oleh teman teman BBI. Saya ikut ambil bagian donk (eksistensi itu  diperlukan mutlak, sodara sodara) di genre fantasi dan science fiction. Nanti mulai tanggal 1 April sampai 13 April, akan ada postingan seru tentang sf/f ini. 


Kami berenam belas (daftarnya ada di akhir post ini) akan mengupas satu demi satu subgenre dari tema sf/f tersebut. Plus akan ada bahasan tentang buku buku yang underrated yang mungkin saja pernah kamu sepelekan atau masih tertimbun cantik di lemarimu. Nah, barangkali setelah membaca postingan kami, kamu akan terburu buru mencari dan menyelesaikan buku tersebut. Siapa tahu pendapatmu kelak juga sama seperti kami.

Selain itu, akan ada Giveaway (Horeeee). Rencananya akan ada dua macam giveaway, yang satu adalah Giveaway utama, satunya lagi merupakan giveaway dari masing masing blog. Hadiahnya apa? Yang pasti hadiah utamanya menggiurkan. Nanti akan saya kasih tahu lagi deh kalau hadiahnya sudah pasti.
Be First to Post Comment !
Posting Komentar

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Salam,

Salam,