Oktober 15, 2016

Tsundokubox - Subscription Box baru bagi pencinta buku



Sebulan yang lalu, akun Instagram saya difollow oleh sebuah akun misterius #tsaah. Saat saya amati isi postingannya, sepertinya akun bernama Tsundokubox tersebut merupakan salah satu subscription box bagi para pencinta buku. Saat saya menanyakan ke teman teman BBI di grup telegram, mereka juga bilang kalau mereka difollow akun tersebut.



Wah kekepoan saya malah berlanjut, saya kemudian mencoba menghubungi adminnya dan menanyakan perihal TsundokuBox ini. Rupanya memang benar, Tsundoku Box merupakan subscription box bagi pencinta buku. Aduh saya langsung tertarik donk ya, apalagi harganya cenderung murah, hanya 150ribu plus diskon 10% pula waktu itu.






Langsunglah saya tanya macem macem, termasuk pengiriman dari kota mana. Eh ternyata dari Makassar. Aduh tadinya sih sempet khawatir berat di ongkos kirim, tapi setelah nanya ongkos kirimnya, ternyata ngga semahal yang aku sangka. Hahahahh. Jadi langsung aja saya pesan satu. Kebetulan subscription box yang lain nggak ada yang open preorder.
Kan, agak penyok di ujung



Pengirimannya juga cepat, tanggal 1 Oktober saya pesan, kata adminnya tanggal 15 akan dikirim. Saya sih santai aja donk yaa. Eh ternyata tanggal 10 malah udah dikirim. Yihaa senangnya karena ngga sabar mau bongkar paketnya. Deuh emang sensasi mbongkar hadiah itu bikin nagih deh. 


Berhubung paket yang saya terima agak penyok, saya was was juga apa isinya aman atau ada yang celaka. Begitu saya buka, pufff, muncul banyak banget guntingan koran XD. Saya sampai cengar cengir nyari isi paketnya karena sebelumnya kudu meraup potongan koran tersebut. Berasa berburu harta karun X))

 

Ternyata isi paketnya cukup lumayan sih buat saya, ada buku Juvenile karya Jane Austen, ada satu buah mug (dalam keadaan sempurna tanpa bompel), ada satu gantungan kunci, satu lilin aroma terapi, dan stiker plus pembatas buku.




isi subscription Box bulan Oktober 2016
Puas? Puas banget saya sih. Harganya yang cocok di kantong, pengiriman yang cepat, packaging yang memuaskan membuat saya akan memesan lagi untuk edisi berikutnya. Kamu mau coba pesan juga? Atau mau lihat lihat dulu? Bisa cek di akun mereka di @tsundokubox . Tapi tiati nyesel kalau cuma lihat doank tapi ngga beli XD


11 komentar on "Tsundokubox - Subscription Box baru bagi pencinta buku"
  1. Wow. Menarik uga, Kak Pin 😍

    BalasHapus
  2. Wah, makin banyak ya box-box begitu. Jujur saya belum tertarik, soalnya saya kurang suka dengan pernik-perniknya, belum menjadi kebutuhan hehe :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihi iyaaa, kalau aku sukaa pernak perniknyaa. Mayan buat properti potoo XD

      Hapus
  3. informasinya bagus dan menarik yaa

    BalasHapus
  4. book subscription kayak gini kenapa bukunya cuma 1 yaa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Peti buku biasanya lebih dari satu, ziyy

      Hapus
  5. Mug nya lucu yaa, mau coba ah suatu hari nanti :p haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuuuk, kalau pertama kali,pilih yg temanya caem ajaah x)

      Hapus

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Salam,

Salam,