Maret 07, 2017

The Boox id Edisi Februari 2017



Masih membahas subscription box, kali ini saya mau ngereview subscription box The Boox.id edisi Februari 2017 yang saya dapatkan beberapa minggu lalu. Iya, draft ini terlalu lama ketimbun di blog. Sigh.

Jadii, setelah paket Januarinya yang mengesankan saya, kembali deh saya order untuk paket di Bulan Februari. Sayangnya karena saya pergi ke luar kota cukup lama di pertengahan bulan tepat saat pengiriman, saya jadi harap harap cemas gimana nasib paket saya nantinya kalau pas kurir datang, eh ngga ada orang di rumah. Atau ada orang tapi nggak pada denger kurirnya datang? Alhasil sebelum berangkat, saya nyoba nanya ke The Boox apakah paket saya bisa dikirim belakangan setelah saya pulang ke rumah. Dan ternyata, mereka bersedia menunda pengiriman paket saya! Duh seneng banget, nyahahahha. Tenanglah saya di luar kota.



Ketika teman teman yang juga melakukan pemesanan dan paket mereka sudah datang, beberapa menguploadnya di instagram, bahkan Marina (yang berhasil teracuni oleh saya dalam perihal subscription box ini XD) pm saya memberitahu isi paketnya. Dan berhubung selera bacaan kami mirip, saya jadi harap harap cemas apakah paket saya nanti sama kayak punya dia isinya. Yah meski bukunya nggak akan sama sih yaa X)))

Setelah saya pulang dan paket saya terima, saya dibikin penasaran dengan buku rekomendasi mereka. Pluus, meski ada beberapa pernak pernik yang serupa, saya juga masih dapat pernak pernik yang khusus cuma saya yang dapet. Ihiy, senangnya. Um.. Ini juga berdasar setoran poto para subscriber sih, moga moga aja beneran cuma saya yang dapet. Ngoahahah. Ini menunjukkan bahwa mereka memang membuat paket yang berbeda beda untuk tiap subscribernya.

Berikut adalah isi paket Februari saya
- 1 pouch bercorak origami angsa
- 1 Teh Twinnings
- 1 pembatas buku berbentuk Lady
- 1 pack stiker time table
- 1 buku Dangerous Boys terbitan Penerbit Kosa.

Saya baru ingat kalau saya punya buku Dangerous Girls tapi bukan terjemahan, dulu waktu lagi ngebet banget baca thriller, buku ini masuk ke daftar baca saya. Sayangnya saya belum sempat membacanya... Alias masih ketimbun. Ngoahahaha. Kayaknya destiny deh dapet Dangerous boys ini, mungkin saya sebaiknya segera menyelesaikan dua buku ini untuk dibaca.

Sementara itu, saya sedang bersabar ria menunggu paket edisi Maret tiba. Iya, saya ngga menang di giveaway mereka kemarin. Tapi lumayanlah dape diskonan waktu mesan. X)

Kalau paketnya sudah sampai, tungguin postingan saya ya! ;))

2 komentar on "The Boox id Edisi Februari 2017"
  1. Penasaran dengan penampakan buku dan aksesorisnya. Saran aja sih, mungkin bisa dibuat foto satu-satu apa-apa saja yang ada di box itu. Biar jelas aja. Saya suka banget melihat unboxing baik belanjaan, paket hadiah, atau subscription box. Sensasi ikut merasakan deg-degan dan bahagia jg hahaha :)

    BalasHapus
  2. Vin... yg ini harga per boxnya berapa?

    BalasHapus

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Salam,

Salam,