Mei 24, 2017

[Subscription Box] Thisbookislit



Halooo!
Udah lama banget nggak update label Subscription box di blog ini. Kali ini saya mau ngereview satu subscription box baru yang sebenernya udah dari awal bulan kemarin sampainya. Tapi karena lagi sibuk pleus emang lagi belum mood ngeblog, baru kali ini sempat review produknya.

Saya ikut subscribe sewaktu bulan April kemarin, sebenernya sih sempet ragu apa bakal ada buku yang cocok berhubung saya lagi picky banget sama bacaan waktu itu. 

Thisbookislit ini harga produknya (saat saya beli bulan April ya, Rp.200.000,-) 
Waktu itu dapat potongan juga karena saya sempat ikutan challenge mereka. Plus disponsorin potongan juga sama Si Wardah (@missfioree) , jadi ya makin ada deh alasan buat subscribe.



Thisbookislit menyediakan 2 buku dalam paketnya. Buku pertama merupakan book of the month. Ada 3-4 pilihan book of the month tiap bulannya. Kamu bisa memilih buku mana yang sesuai dengan seleramu karena mereka menyediakan petunjuk yang mengarah ke judul judul buku tersebut. Rahasia tapi masih bisa dicari tahu deh.

Buku kedua adalah Discovery Book. Saat mengisi formulir pemesanan, akan ada pertanyaan pertanyaan yang berhubungan dengan minat baca kamu. Nah dari situ nanti admin Thisbookistlit akan memilihkan satu buku spesial untuk kamu. Biasanya sih buku discovery ini antara satu dengan yang lain nggak sama.




Paket Thisbookislit juga berisi merchandise merchandise unik dan imut, seperti di edisi April saya dapat ini :  

  - 2 bookmark "Us Vs The World" sesuai tema bulan itu
  - 1 magnetic bookmark ballpen
  - 1 bookmark unyu tentang hari
  - 1 cermin
  - 1 set kompres mata imut
  - 1 notebook bergaris
  Untuk discovery book saya dapet bukunya Sherlock Holmes (lagi) dan Book of the Month saya memilih Falling Into Place.




Secara keseluruhan sih saya puas sama paket mereka. Selain harganya yang ramah di kantong, pernak perniknya banyak banget dan bukunya juga dapat dua biji! Sayangnya bulan April kemarin ada keterlambatan pengiriman, tapi mereka bertanggung jawab kok memberi kabar lewat post IG dan memberi potongan 10k untuk pemesanan kami berikutnya. 

Harapan saya sih semoga mereka awet ngejalanin bisnisnya dan makin variatif dalam memilih pernak pernik. 
Kamu mau nyoba? Bulan ini mereka mengambil tema "Let the Rain Take Me Away", pemesanan dilakukan sampai tanggal 1 Juni dan pengiriman akan dilakukan tanggal 11 Juni. Gih yang penasaran coba aja cek IG atau twitter mereka. :)
1 komentar on "[Subscription Box] Thisbookislit"
  1. Akhirnya kak Vina subscribe bokishlit. Aku penasaran aja sama pernak pernik mereka. Andai isinya ada candle pasti lebih menggoda :)

    BalasHapus

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Salam,

Salam,