Juli 08, 2017

Subscription Box - Bibliophile Crate

Halo! 
Sudah beberapa minggu blog ini berdebu. Saya jadi merasa bersalah karena menelantarkan draft draft post yang tak kunjung diselesaikan. Oh iya, maaf lahir batin ya, teman, mumpung masih masuk bulan Syawal! 
Kali ini postingan saya tentang subscription box bulan Juni yang sebelum lebaran kemarin sampai ke rumah. Namanya Bibliophile Crate.



Harga paketnya Rp. 259.000,- dan edarnya tiap dua bulan. Untuk periode Juni, temanya Dream Chaser. Sebenarnya di awal sih saya agak biasa biasa aja gitu, nggak terlalu tertarik sama temanya. Tapi begitu mereka memberitahu ada barang barang spesial di paket Juni, wah saya langsung buru buru pesan takut nggak kebagian. XD

Apa aja isinya? Nih. 



 1.  Lipbalm "Bibliophile" dari Behind the Pages ~ wanginya manis, lembut, berasa kayak wangi permen.

 2. Notebook dengan corak bunga bunga ~ masih belum saya buka dalemnya saking sayangnya 😂 

3. Sepasang kaos kaki dari Lolitattoo ~ yang langsung direbut si adek dipake buat kakinya.

 4. Dua buah wadah teh herbal ~ saya suka banget packingnya yang unik dan tadi sempet nyoba yang bergamot - Earl grey - warnanya cantik, ada bunga biru birunya. Wanginya lembut, ringan, nggak pahit banget kayak teh lokal, bergamotnya masih kerasa setelah sesapan pertama. Seger. Dan karena saya penggemar berat teh, jadi girang banget dapet teh ini.

5. Sebuah buku Let's fall in Love karya Rina Suryakusuma yang ditandanganin! Yihaaaa. Memang ini yang saya cari dari dulu kala, box yang memberi pembacanya buku spesial khusus dari penulisnya. Meski Metropop bukan genre favorit saya, tapi saya suka sama covernya. Simpel, bersih dan nggak terlalu tebal. Jadi tentu saja saya akan membacanya.

Setelah berkenalan dengan beberapa subs box, sepertinya memang box yang hadir perdua bulan atau tiga bulan lebih matang dalam persiapannya. Mereka tepat jadwal baik pemesanan ataupun pengiriman, barang barangnya pun menarik karena harga yang dibandrol lebih mahal daripada box bulanan. 

Sebenarnya masih ada satu subs box lokal yang masih belum saya coba. Satu satunya alasan adalah karena buku yang mereka sediakan berupa buku berbahasa Inggris. Tapi kayaknya saya mau nyoba deh. Tunggu saja postingannya kelak ya! 
3 komentar on "Subscription Box - Bibliophile Crate"
  1. mau tanya kak :D
    ini jadi bayar 259rb ya cuma dapet satu kali pengiriman gitu kah? :s
    jadi istilahnya bukan berlangganan ya kak, tapi sekali beli :o
    hehehehe :h

    BalasHapus
  2. Kirain dapat sepatunya juga Vin

    BalasHapus

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Salam,

Salam,