April 15, 2019

Putri putri Cantikku (Pretty Girls)



Judul Buku : Putri-Putri Cantikku (Pretty Girls)
Penulis : Karin Slaughter
Alih Bahasa : Gloria SP
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama
Tebal : 472 halaman, baca di GD
Cetakan Pertama : 2019
ISBN: 978602 0628196


Pembebasan bersyarat Claire baru saja selesai ketika suminya meninggal dunia dibunuh oleh seorang pencopet. Dipenjara sudah cukup membuat dunia Claire teguncang, tapi kehilangan suaminya membuat dunia Claire benar benar runtuh. Paul adalah segalanya bagi Claire, jangkarnya, penolongnya, penopangnya, dan kini Claire tak tahu apa yang harus ia lakukan lagi dalam hidupnya.

Sampai ia tak sengaja membuka file kerja milik Paul. File itu membuat Claire mempertanyakan lagi siapa sebenarnya Paul, lelaki yang selama puluhan tahun ini menjadi suaminya.


Yang tidak diketahui Claire adalah, ia baru saja membuka kunci ke masa lalunya. Ke keluarga Claire yang kacau balau setelah kepergian Julia, sang putri tertua, yang sampai saat ini tidak diketahui keberadaannya.


Buku ini diceritakan dari tiga sudut pandang, Sang Ayah, Lydia, dan Claire. Awalnya saya agak kesal karena pengalihan pov nya jadi kayak dipaksa gitu. Tapi ya udahlah ya, lama lama jadi terbiasa dan lumayan lancar switchnya. Plotnya seru dan cara bercerita penulisnya cukup efisien menurut saya. Detailnya dalam porsi yang pas, ngga berlebihan dan diberikan dalam adegan adegan yang memang membutuhkan penekanan dalam detail.

Transformasi Claire juga dikembangkan dengan apik dari awal hingga akhir cerita. Yang rada ngeselin mungkin agak lelet sih alurnya xD

Tapi kebayarlah ama ending ceritanya.

Man, how i miss reading book like this x))
Be First to Post Comment !
Posting Komentar

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Salam,

Salam,