Oktober 05, 2021

Selamat sepuluh tahun!



Waktu iseng iseng scroll dan screen capture daftar postingan saya berdasar tahun, saya baru sadar kalau tahun ini umur blog buku saya genap sepuluh tahun. *terharu cyin


Perjalanan yang panjaang dan penuh kenangan. Saya bersyukur saya bergabung dengan blogger buku Indonesia karena sampai sekarang meski masih vakum, saya masih termotivasi untuk bloging juga karena mereka. 


Seperti hobi hobi lainnya terkadang saya juga bosen dan berhenti menulis berbulan bulan. Tapi dalam setahun biasanya ada satu dua buku yang membuat saya merasa, "ah ini buku harus aku posting di blog biar banyak orang tau". Padahal mah kaga ada juga yang baca postingan di blog ini selain saya sendiri, ya kalau ada juga pasti sedikiiit. Kaga femes juga ane. 



Tapi ternyata puaaas sekali bisa punya blog selama sepuluh tahun ini. Meski tulisannya juga level curhat bukan level blogger pro. Meski udah nyoba pindah ke instagram atau ke akun medos lain, tp tetep mah ternyata blog paling pas buat saya. 


Kalau ditanya apa resepnya biar bisa terus menerus ngeblog? Resepnya sederhana sih, nulis dan baca. Kalau ga nulis ya baca gitu. Nulis di manaa aja, di thread twitter, di caption instagram, di cenel telegram bahkan. Pokoknya nulis kalau moodnya lagi baik. Kalau lagi males yaaa, ya udah biarin aja wong kita nulis buat seneng seneng :)


Apakah blog ini masih ada sepuluh taun lagi? Duh minta aminnya juga deh ya. Semoga kita diberi kesehatan dan keberkahan dan semangat bahkan di hari hari yang sulit sekalipun. 





Be First to Post Comment !
Posting Komentar

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Salam,

Salam,