Juli 27, 2011

The Sorceress


Kisah Flamel dan si kembar Josh dan Sophie kali ini bercerita di Inggris. Flamel hendak bertemu dengan seorang kawan lama, dalam usaha menyelamatkan dunia dari kuasa Dark Elders. Dalam perjalanan itu, Josh dan Sophie baru mengetahui bahwa ternyata selama ini sepanjang hidupnya, Flamel dan istrinya telah berkali-kali mencari dan mencoba menemukan pasangan kembar yang ditakdirkan seperti pada lembar buku Codex. Josh dan Sophie penasaran, apa yang terjadi dengan pasangan – pasangan kembar tersebut ketika mereka dibangkitkan padahal mereka bukanlah si Kembar dalam ramalan Codex.

Sementara itu, Master dari Dr. Dee menuntut agar kali ini Dee harus berhasil mendapatkan si Kembar dan membunuh Flamel. Maka berbagai cara ia lalui, termasuk dengan bekerja sama dengan Mars, sang Dewa Perang yang sama seperti yang telah membangkitkan Josh. Di Amerika, Alcatraz, Machiavelli ditugaskan Masternya untuk menghabisi Perenelle, yang masih tertawan di Alcatraz dengan Sang Laba-Laba Aereop-enap diantara sphinx dan makhluk “tidak biasa” lainnya. Perenelle yang semakin lemah mulai khawatir, akankah ia bisa selamat dari penjara itu dan bertemu kembali dengan suaminya?

“Do not attempt to capture or imprison Perenelle. Do not talk to her, bargain with her or try to reason with her. Kill her on sight. The Sorceress is infinitely more dangerous than the Alchemyst.”

Sampai separuh cerita, kayaknya nggak begitu dapet gregetnya. Tapi karena alurnya juga cepet, begitu dapet “asyiknya”, yaa.. cepet selesenya juga sih..
Be First to Post Comment !
Posting Komentar

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Salam,

Salam,