Februari 15, 2012

Trimester Giveaway

Novel karya Valiant Budi Yogi yang telah dicetak ulang oleh GagasMedia  


Ketika yang kamu kejar ternyata bukan yang kamu inginkan—semua yang klise ternyata tidak biasa—atau batu justru berada di balik udang.

Mungkin kamu baru saja bertemu dengan seorang Joker.

Hati-Hati

Gak semua yang tampak seperti yang terlihat
Gak semua yang bunyi seperti yang terdengar


Joker. Ada lelucon di setiap duka

***

"Amati baik-baik sebuah kartu Joker dan temukan bahwa sang badut itu tidak sepenuhnya melucu atau tertawa. Selalu ada sisi mengejutkan darinya. Temukan kejutan itu dalam Joker yang kocak dan misterius ini."
— Icha Rahmanti – www.icha.rahmanti.com

"Joker celebrates our right to be young, smart, and rebelliously immature."
— Willy Priyoko (Group station manager MRA broadcast media division)

"... Membaca detail Joker seperti membaca serangkaian pelajaran tentang hidup, tanpa tersadar kalau sedang diajari. Pemikiran liar dan absurd terhadap karakter Brama membuat saya tergelitik untuk terus membuka halaman demi halaman…."
— Mhala (Vokalis Numata, Song Writer)

"Cerdik dan mengena. Awalnya saya ‘takut’ membacanya, tetapi sekarang saya bangga telah menjadi setitik inspirasi yang turut mengisi lembaran Joker. Selamat menikmati."
— Mario (Vokalis Kahitna)



Nah, mau dapet 1 Novel Joker gratis? Kalian bisa ikut Giveaway di blog ini, silakan isi data-datanya dan untuk input data tertentu bisa Anda lakukan setiap hari, karena semakin sering Anda menginput, semakin besar kemungkinan Anda untuk menang!



a Rafflecopter giveaway
40 komentar on "Trimester Giveaway"
  1. Mau ada di kartu King. Kenapa King? Karena King kan status tertinggi dan salah satu pion penting dalam permainan kartu.

    Pengennya sih King Waru. Keren tuh hitam nan lucu bentuknya, dan nggak keliatan selemah merah wajik atau love :P

    BalasHapus
  2. Makasih udah ikutan Ky.. :D

    BalasHapus
  3. moga2 menang, penasaran ama om vabyoo ini :D

    BalasHapus
  4. joker dong..soalnya kan kartunya istimewa :D


    -kok post ini dibawah ya?-

    BalasHapus
  5. Hmmm...mau jadi kartu As spade..karna biasanya paling tinggi di kebanyakan permainan kartu, dan ditunggu2 sama semua orang =)Plus, bentuknya yang cuman sendiri di tengah...sangar banget =)

    BalasHapus
  6. 2 clover. Saya suka angka 2, dan bentuk clover konon melambangkan keberuntungan.

    BalasHapus
  7. Asyik.. ada giveaway lagi... *mantra2 dulu ah* soalnya suka sama Kedai 1001 Mimpi.. pengen baca Joker juga..

    BalasHapus
  8. Pengen jadi Ratu Hati aja ah.. biar bisa menebar banyak cinta *halah*

    BalasHapus
  9. Jack Hati. Soalnya kartu jack itu ambigu, n hatiku lagi dalam cuaca ambigu ;p

    BalasHapus
  10. terima kasih teman-teman yang udah ikutaan.. :D

    BalasHapus
  11. mau jadi queen yang hati mbak, biar romantis *apaan coba :P

    BalasHapus
  12. Pengen jadi King of Spade alias Raja Sekop. Alasan pertama tuh karena dari semua raja di kartu, dia yang terlihat paling tampan. Dari wajahnya juga dia paling bijaksana. hehe

    Alasan kedua, King of Spade itu simbol dari Daud, Raja yang berhasil mengalahkan Goliat hanya dengan batu.

    BalasHapus
  13. jadi Queen Keriting :D karena rambutku aslinya keriting #eh

    BalasHapus
  14. Mau jadi Joker merah :D kerena lebih anggun dilihat :3

    BalasHapus
  15. Jadi AS hati merah deh.. biar aku bisa memberi banyak hati... dan kasih yg bisa kuberikan... ehm... aku juga mo nolongin orang yg bilang... "AKU GX PUNYA PULSAAAAAAAA...." #eh #korbaniklan

    BalasHapus
  16. mo jadi joker yang kostum na unik. bukan kelompok manapun tapi bisa masuk ke kelompok manapun :D

    BalasHapus
  17. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  18. joker...
    ada hal yang misterius dan menghibur dan lagi aku suka joker versi dark knight
    "why so serious let's make smile on that face"

    BalasHapus
  19. Mau jadi As spade doongg...

    BalasHapus
  20. kakakkkkk entries to earn itu poin kita??? kok 0 ya??? :((

    BalasHapus
  21. pengennya jadi 2 hati merah...*hatiku dan hatimu....halah..!!!

    BalasHapus
  22. hai, Rama Wayoga. terima kasih sudah berkunjung dan ikutan. kalo entries to earn itu nol, artinya kamu sudah mengikuti semua "tugas" nya. nol itu malah bagus, karena berarti jumlah nilai masukkanmu udah maksimal :)

    BalasHapus
  23. Pengen jadi kartu joker, karena kartunya yang paling nyleneh

    BalasHapus
  24. pengin kartu joker, karena unik dan berbeda dengan yang lainnya :). Dalam setiap permainan kartu, joker berada di posisi yang paling dicari ..hehehe :)

    BalasHapus
  25. oh... gitu ya kak... hehehehe :p

    BalasHapus
  26. hari ini terakhir ya kak??? wish me luck deh ;)))

    BalasHapus
  27. pengen jadi kartu joker, soalnya hidup q sama kayak joker ada duka di dalam tawa :D

    BalasHapus
  28. pengen jadi kartu joker, soalnya hidup q sama kayak joker ada duka di dalam tawa :D

    BalasHapus
  29. Queen Keriting

    soalnya aku cewek berambut keriting :D

    BalasHapus
  30. eh, commentku kok ilang -_-"

    pengen jadi As Hati, karena hanya ingin jadi satu2nya dihati orang yang mencintaiku :)) dihatimuuuu :))

    BalasHapus
  31. kontesnya sampe kapan ini ya kakakk????

    BalasHapus
  32. Mau jadi kartu As hati soalnya sama kayak hatiku yg cuma satu. hehehehe...

    BalasHapus
  33. ikutan Giveaway nya ya mbaa :)

    pengen jadi kartu joker karena merupakan kartu keberuntunganku *loh*

    BalasHapus
  34. hai semuaa.. sampai tanggal 1 Maret. jadi masih lama kok pengumpulan entry datanyah.. :D

    BalasHapus
  35. Kalo saya ingin jadi Joker, krn joker itu misterius, ga mudah ditebak, kadang bisa menguntungkan atau malah merugikan org lain :))


    *pertama kali ikutan giveaway nih, wish me luck :D

    BalasHapus
  36. Pilih kartu Ratu, karena ratu ibarat seseorang yang dihormati dalam sebuah kerajaan. Dia bisa memimpin rakyatnya untuk mencapai kemakmuran yang sesungguhnya.

    BalasHapus
  37. Ini terakhir kapan ya? :D

    Semoga nggak telat ya...

    Pilih jadi Spade. Dari sumber yang saya dapat, katanya Spade mewakili pilar militer di zaman pertengahan. Ya berhubung panggilan jiwa sebagai pelindung, kebetulan juga pilar militer itu menduduki kasta tertinggi, jadi aku milih Spade.

    BalasHapus
  38. agak sulit ya kalau mau milih kartu apa. Mungkin joker.

    Satu-satu kartunya yang unik dengan gambar dan selalu dibuang dalam permainan poker (entah kenapa), apa karena terlalu unik hingga membuatnya tak pantas menjadi bagian permainan?

    *ini komen apa? :))

    BalasHapus

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Salam,

Salam,