September 11, 2013

Wishful Wednesday #56

Hai, hai.. Rabu ini istimewa looh WW nyaa..
Ada giveaway!
bukunya bisa pilih sendiri, pula.

Mau ikutaan?
yuk simak dulu WW-ku :p




Kakek Maggie dan Jason meninggal dunia. Dia mewariskan kamera dan foto-fotonya pada Jason, dan kotak berisi kerang untuk Maggie. Hadiah-hadiah ini membawa mereka ke sebuah perjalanan yang tak pernah terbayangkan, mengungkap banyak rahasia, dan mengubah kehidupan...

Sepuluh penulis bestseller, pemenang penghargaan, bersama-sama menulis novel yang penuh kejutan


Kenapa pingin ini?
Sejujurnya saya bingung mau milih apa di daftar FYE Mbak bzee

Entah karena daftarnya yang luar biasa banyak, atau memang saya kebingungan memilih buku yang sudah tidak langka lagi, dan belum ada di timbunan.

Jadilah buku ini yang menarik perhatian saya. Selain memang masuk wishlist, buku ini membuat saya penasaran bagaimana karya dari banyak penulis yang meramu satu jalan cerita? Pasti keren yah. apalgi dikompori review mba Astrid di perpuskecil nya :D

Bukunya bisa dibeli di sini 

Nah, kamu mau ikutan juga?
Gini caranyaa....



Syarat :
  1. Peserta adalah blogger (tidak harus blogger buku).
  2. Berdomisili di Indonesia, atau memiliki alamat kirim di Indonesia.
  3. Peserta giveaway tidak harus merupakan peserta FYE Children’s Literature, tetapi harus sudah mengunjungi review-review yang telah dibuat untuk FYE Children’s Literature (FMs1, FMs2, FMs3).
Caranya :
  1. Buat postingan Wishful Wednesday seperti biasa, yang dipilih dari buku-buku yang sudah direview untuk FYE Children’s Literature. Jangan lupa tuliskan juga alasan kamu menginginkannya, beserta link menuju review peserta FYE Children’s Literature untuk buku tersebut.
  2. Buku yang dimasukkan di Wishful Wednesday boleh buku lokal, terjemahan, maupun buku berbahasa Inggris; boleh lebih dari satu buku, dengan harga maksimal Rp100.000,- atau 10 USD. Cantumkan juga link untuk membeli buku tersebut, bisa dari toko buku online lokal, atau dari BookDepository (untuk buku impor).
  3. Jika buku yang sangat kamu inginkan tidak tersedia, atau harganya melebihi batas maksimal yang ditetapkan, maka kamu boleh tetap mencantumkan buku tersebut, ditambah buku lain yang kamu pilih sebagai hadiah (yang juga telah direview untuk FYE Children’s Literature).
  4. Masukkan link postingan Wishful Wednesday ke dua link tools; di Books to Share maupun di Bacaan B.Zee. Jika postingan kamu hanya terdapat di salah satu link tools saja, maka dianggap gugur dari giveaway. Pastikan kamu memasukkan alamat email yang aktif di link tools Bacaan B.Zee, karena pemenang akan saya hubungi via email dan diberi waktu 2×24 jam untuk konfirmasi. Jika tidak segera konfirmasi, akan dipilih pemenang baru.
  5. Postingan Wishful Wednesday yang dimasukkan dalam giveaway Bacaan B.Zee hanya yang diposting pada 11 September 2013. Akan dipilih satu orang pemenang yang beruntung mendapatkan buku impiannya.




1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =) 
2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya! 
3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian. 
4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)


8 komentar on "Wishful Wednesday #56"
  1. lagi-lagi WW-ku sama kayak mbak alvina. =D

    BalasHapus
  2. wah, sama nih.. menarik sih memang..
    semoga tercapai ya :)

    BalasHapus
  3. uhm, sepertinya menarik nih!
    jadi pengen baca juga..
    semoga kesampean ya ;)

    BalasHapus
  4. Weh, itu cerita diramu sepuluh orang barengan ato gimana? Jadi WW ku minggu depan ahhh...

    BalasHapus
  5. Ini baguus, kalo ga dapet kupinjami dulu aja, etapi good luck deh ya :D

    BalasHapus

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Salam,

Salam,