April 06, 2015

Araminta Spook – Pedang Dalam Gua






Judul : Araminta Spook – Pedang Dalam Gua
Penulis : Angie Sage
Penerjemah : Rina Wulandari
Penerbit : Noura Books
Cetakan Pertama : Oktober 2014
Tebal : 144 halaman, paperback
ISBN : 978-602-1306-91-8


Kita akan membuatkan pesta kejutan untuk ulang tahun Tuan Horace yang kelima ratus dan dia akan merasa baikan


Kali ini Araminta mengajak kita berpetualang di gua dekat pantai. Dia dan Wanda, teman yang sekarang tinggal bersamanya di rumah tua, berencana memberi hadiah kejutan untuk Tuan Horace yang akan berulang tahun ke-500. Ulang tahun akbar harus mendapatkan hadiah akbar juga, donk. Maka ketika suatu hari tanpa sengaja dia dan Wanda melihat sebuah pedang tersembunyi di dalam gua, Araminta bertekad akan memberikan pedang itu untuk Tuan Horace sebagai hadiah ulang tahun.

Nah, dimulailah petualangan mereka yang mendebarkan itu. Menelusuri relung gua yang gelap, lembab dan hanya berdua membuat keduanya sedikit ketakutan. Terlebih karena ada jebakan di dalam gua tersebut. Jebakan yang ternyata berhubungan dengan masa lalu Tuan Horace sendiri. Bagaimana kisahnya? Nah, baca aja sendiri yaa..

Seperti buku pertama, buku ini juga habis saya baca dalam sekali duduk. Ceritanya ringan dan karena ada bumbu petualangan, membuat pembacanya seakan tak sabar menanti akhir cerita yang telah disiapkan penulis. Ilustrasi dan penyampaiannya juga memberikan nilai lebih yang membuat pembacanya menjadi lebih mudah membayangkan ceritanya. Huruf hurufnya yang besar dan spasi yang lebar, tak akan membuat mata pembacanya capek. Sebenernya berasa kurang tebel sih, tapi toh karena bidikannya anak anak,menurut saya pas pas aja biar anak anak juga ga cepet bosen saat membaca maupun mengoleksi serinya ^^
Be First to Post Comment !
Poskan Komentar

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Salam,

Salam,