April 15, 2015

Pemenang Giveaway Bebi Vs Cyclops dan Giveaway HOP SF/F




Halooo!!
Saatnya memberi pengumuman siapa pemenang kuis Bebi Vs Cyclops kemarin. Terima kasih banyaak yang sudah ikutan, ada 86 orang, yang membuat saya sebenarnya nggak tega harus memilih di antaranya. Tapi bagaimana lagi, berhubung budgetnya mefeet, alhasil ada dua pemenang saja yang bisa saya pilih.

Pemenang hadiah sebuah buku Divakaruni yang berjudul Cermin Api dan Mimpi adalah :

Tabuh Drum


Petik gitar



Tiup Suling


(kok jadi orchestra…)


Adalah :




Tunggu konfirmasi dari saya yaa untuk pengiriman hadiahnya ^^


Berikutnya adalah pemenang Novel Golem dan Jinni…

Yaitu


Namanya


Adalah….





Etapi karena saya nggak tegaan. Dan karena ada banyak masukan positif mengenai kuis saya, yang membuat saya terharu sekaligus bangga meski baru bisa bikin “short adventure”, saya pilih satu pemenang lagi untuk hadiah kejutan, yaitu novel fantasi seharga tidak lebih dari Rp. 55.000,- (boleh setelah diskon dan ongkir saya tanggung ^^)



Pemenangnya



Adalah..






Selamat yaa semuanyaa. Tunggu konfirmasi dari saya, lewat email atau twitter atau FB dalam 1x24 jam pertama dan jika masih belum merespon, akan saya hubungi lewat no.Hp untuk 1x24 jam berikutnya. Tapi jika masih tidak merespon, terpaksa akan saya pilih pemenang baru yaa…


Terima kasih yang sudah mau ikutan. Doakan saja ada Giveaway giveaway seru lainnya di blog saya lagi ^^ ((barangkali ada yang mau nyeponsorin juga?)) ((*shameless promotion))


Eh hampir lupa, saya juga mau mengumumkan pemenang GA Hop SF/F kemarin yaa.. 
wuedyaan ternyata pada pinter pinter njawabnya. saya sampe keder lihat kata katanya XD
  Jadi ini pemenangnya :


Hadiah 1: Voucher buku senilai IDR240k -
Ariansyah
Hadiah 2: A Game of Thrones karya G.R.R. Martin edisi terjemahan
Dwi Setianto  

Hadiah 3: Seri 1-3 Scary Tales karya James Preller & Iacopo Bruno 
Amanda Sheila
Hadiah 4: Paranormalcy karya Kiersten White & Wings karya Aprilynne Pike
Priskila Indah Sekar
Selamat kepada para pemanang, untuk GA Hop ini akan dihubungi oleh Raafi dari Ough My Books! yaa..  

Nah, silakan Blogwalking ke para member SF/F, siapa tahu ada namamu yang jadi pemenang di salah satu GA mereka :)


4 komentar on "Pemenang Giveaway Bebi Vs Cyclops dan Giveaway HOP SF/F"
  1. Seneng banget, biasanya ikutan GA ngga pernah menang kalo undian :D
    Udah dibales ya emailnya.
    Makasih banyak :D

    BalasHapus
  2. Wah selamat buat yang menang :)

    BalasHapus

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Salam,

Salam,