April 23, 2015

Kopdar BBI Solo saat Ultah BBI Ke-4



Sebenernya kopdar BBI saat ultah ini udah direncanain dari minggu sebelumnya, dan terus terang saja memang saya punya modus nggaet bantuan buat packing kaos plus mugnya temen temen. LOL. (Maafkan saya, mbak mbak. *sungkem satu satu)

Jadi mulai dari hari Kamis, saya sudah mulai pilah memilah kaos sesuai pesanan dan memasukkan "tanda cinta" kami ke dalamnya. Sampai Sabtu baru deh kelar itu pilah memilah, plus sukses memesan satu tart ulang tahun buat BBI. Si kakak sempet nanya sih, yang ulang tahun itu siapa. Daku yang bingung njelasinnya, cuma bilang kalau yang ultah namanya Bebi. Dan dia akhirnya nyebutnya tante Bebi, yang terus membuat saya jadi kepikiran, maskot kita itu cewek apa cowok ya? XD

Minggu pagi garasi sudah dikosongkan dan karpet sudah digelar, buku buku juga sudah saya tumpuk di luar bersana gelas air minum. Siap menyambut para tamu.

Sekitar jam 9an, Mba Bzee yang datang pertama kali, dilanjutkan Mba Dani dan Mba Ratih, terus Dyah. Eh terus mereka nggerombol di kamar kaos buat nyobain satu satu kaosnya, udah gitu malah langsung pada semangat mbungkusin kaos. (Entah rajin entah saking sepetnya liat tumpukan barang di kamar, pokoknya mah Salut banget deh) Setelah diusir usir, baru deh pada mau ke depan buat siap siap poto poto dan iris kue. Lalu Mba Rin datang dan kopdar dimulai.
 

  Setelah poto poto cantik (yang susahnya minta ampun buat nyari sudut yang pas), kita makan makan deh kuenyaa sambil nenggak pepsi biru -sayang minus bakpao- (di Solo mah, susah beb, nyari bakpao minggu pagi). Terus ngobrol ngobrol seru tentang ini itu. Mulai dari mbahas yang berhubungan dengan buku dan penerbitan sampai gosip tentang rumah sakit yang mau ditutup. Sampe kemudian obrolan diteruskan sambil nyingkirin makanan dan minuman dari jangkauan, diganti jadi kaos serta perlengkapan tempur untuk membungkus paket.

Kloter pertama dipilih yang tanpa mug, soalnya lebih gampang dan lebih banyak. Pasangan pasangan untuk packing mulai terbentuk, mba dani dengan mba rin, mba ratih dengan dyah. Sementara mba bzee menjodohkan serta mencocokkan kembali pesanan dengan kaos-kaos yang sudah saya pilihkan kemaren. Saya? Saya seksi bolak balik, kadang mbantu motongin kertas samson, kadang ngecek si kakak sama si adek di dalam. Maklum, kadang berantem. XD

Sampai adzan dzuhur berkumandang, kami istirahat dulu untuk makan siang dan sholat. Oh iya, sambil packing ini, si kakak juga dibantu ngerjain tugas bahasa jawanya. LOL. Makasih banget lah buat bude dan tata tatanya yang inspiratif. XD (ps. Tugasnya sudah dikumpulkan kok, semoga nilainya bagus ya. Kalau jelek, siap-siap kopdar revisi)


Karena terlalu banyak paket dan waktunya juga kurang, jam lima sore udah pada bubar. Tapi semua paket yang tanpa mug sudah siap dikirim, yang dengan mug sudah ada 4 atau 5 paket yang dibungkus mba Dani dengan trik Karton padinya agar mug ngga pecah seperti pengiriman sebelumnya dan beberapa mug juga sudah dibungkus bubble wrap, siap dijodohkan dengan kaosnya.

Total ada 80 paket (baik dengan mug atau tanpa mug), yang akhirnya selesai dikirim ke penjuru Indonesia (halah), dan saya pribadi benar benar berterima kasih atas bantuan teman-teman BBI Solo yang udah mau bantuin mbungkus padahal bukan anggota danus (atau habis ini kalian aku rekrut jadi pasukan danus aja ya? Sie Packing gitu? *kemudian pada nyiapin cutter*)

Terima kasih juga kepada kalian yang udah pesan kaos dan mug, serta bersabar menunggu kedatangan paketnya, dan maaf bila ada kekeliruan ataupun cacat baik mug ataupun kaosnya (yang ternyata sama Bapak pembuatnya dibuat dua model, satu ladies, satunya lagi semi ladies **puhliis deh pak)

Demikian laporan kopdar Ultah BBI kemaren di Solo. Sampai jumpa di Kopdar berikutnya ^^
3 komentar on "Kopdar BBI Solo saat Ultah BBI Ke-4"
  1. Hahaa.. Nanti aku rekrut dulu di bzee & co., trus kutugaskan buat mbantuin danus gimana, wkwkwkk..

    Berarti aku...semi ladies gitu ya maksudnya?
    -___-

    Makasih kue dan makanannya vin, walau capek pulang ttp kenyang :*
    Makasih juga sudah diwakilkan bikin laporan :p

    BalasHapus
  2. Nggak bisa ikut kopdar lagi *sok sibuk*
    Btw rumah sakit yang mau ditutup yg mana mbak? Apakah yarsis? *kudet*

    BalasHapus
  3. eaalaaaahhh.... ternyata emang udah modus dari awal tho... huahahahahaha

    BalasHapus

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Salam,

Salam,