September 09, 2015

Wishful Wednesday 76

Selamat ulang tahun perpus kecil!!
Saya kangen curhat curhatan di WW begini. Tapi emang mood ngeblog saya lagi berkurang drastis nih. sudah nggak serajiin dua tiga tahun lalu. T_T

Kali ini saya mau ikutan WW lagiii, buku wishlist saya adalah




Empat tahun lamanya Andy F. Noya dibujuk untuk mengungkapkan kisah kehidupannya dibalik layar televisi. Jika selama ini dia selalu mengangkat kisah hidup orang lain, yang menginspirasi jutaan penonton Kick Andy, lalu mengapa dia sendiri menghindar mengungkapkan kehidupan pribadinya? Setelah melalui diskusi panjang, akhirnya pria berdarah Ambon-Belanda-Jawa-Portugis ini bersedia terbuka menceritakan masa kecilnya yang kelam, masa-masa sulit di Surabaya, perpisahan ayah-ibunya, masa remajanya di Papua, kuliah yang tidak tuntas, kisah percintaan yang jenaka, dan perjuangannya menapak karir sebagai jurnalis.


Membaca kisah perjalanan hidup pembawa acara Kick Andy ini, kita akan banyak menemukan kejutan-kejutan yang tidak terduga. Banyak cerita di buku ini yang belum pernah terungkap ke publik. Dengan gaya penuturan 'aku', Anda serasa bukan sedang membaca sebuah biografi, tetapi kisah hidup yang membuat Anda yakin setiap orang - termasuk Anda - berhak atas kehidupan yang lebih baik.

 



Aku udah lama juga sih nggak ngikutin Kick Andy, tapi sosok Andy F Noya bikin penasaran, seperti apa sih kehidupan dia sebenarnya. Terutama karena jarang disorot media.
Moga moga segeraa tercapai deh ini WW. wkwkwk.
Kalau ada yg mau beliin, ini linknya. *kedip manja ke mba astrid


Seperti biasa, kalau kamu ingin ikutan eventnya Perpus Kecil, begini caranya :



1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =) 
2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya! 
3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian. 
4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)


1 komentar on "Wishful Wednesday 76"
  1. tosss banget vin, semangat blog lagi menurun, mungkin karna blognya mulai "tuwir" ya hihihi... makasih ya udah ikutan WW lagi. kangen blogwalking juga ke siniiii

    BalasHapus

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Salam,

Salam,